Sahroni Sowan demi Sponsor Formula E, Ini Kata Stafsus Erick Thohir

Hingga hari ini, belum ada respons dari Erick Thohir

Jakarta, IDN Times - Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga, mengaku belum mengetahui adanya informasi terkait penyampaian proposal terkait sponsor yang diajukan Ketua Pelaksana atau Organizing Committee (OC) Formula E, Ahmad Sahroni.

“Wah nggak paham juga,” kata Arya secara singkat, kepada IDN Times, Jumat (20/5/2022).

Hingga berita ini ditayangkan, Arya belum dapat menerangkan lebih lanjut mengenai adanya pertemuan antara Sahroni dan Erick Thohir itu.

Baca Juga: Formula E Belum Umumkan Sponsor, Sahroni: Kami Berharap BUMN

1. Sahroni sudah menghadap Menteri BUMN Erick Thohir

Sahroni Sowan demi Sponsor Formula E, Ini Kata Stafsus Erick ThohirAhmad Sahroni (IDN Times/Aryodamar)

Sebelumnya, Sahroni mengaku sudah menghadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengajukan proposal terkait penyelenggaraan event Formula E yang akan digelar 4 Juni 2022.

“Tanggal 9 Mei, habis presiden datang, hari Senin gue ngadep Pak ET (Erick Thohir) sampaikan proposal, sampai hari ini belum ada feedback,” kata Sahroni, saat konferensi pers, di Ancol, Kamis (19/5/2022).

2. Erick Thohir sedang tak di Jakarta

Sahroni Sowan demi Sponsor Formula E, Ini Kata Stafsus Erick ThohirMenteri BUMN, Erick Thohir (dok. Tim Publikasi Erick Thohir)

Sementara itu, Erick Thohir diketahui sedang melakukan safari di sejumlah daerah di Indonesia. Terakhir, Erick tengah berada di Medan, Sumatera Utara pada Jumat pagi (20/5/2022).

“Kita tunggu Pak ET, Pak ET lagi keliling,” terangnya.

3. Ahmad Sahroni berharap bank BUMN jadi sponsor

Sahroni Sowan demi Sponsor Formula E, Ini Kata Stafsus Erick ThohirAhmad Sahroni (IDN Times/Aryodamar)

Ahmad Sahroni berharap BUMN bisa ikut andil dalam event mobil listrik internasional yang diselenggarakan pada 4 Juni 2022 tersebut. Perusahaan yang dibidik Sahroni untuk mensponsori event itu adalah 3 bank BUMN yakni Mandiri, BNI dan BRI.

"Kami berharap BUMN berikan sponsor. Udah itu aja," kata Sahroni.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya