Transjakarta Sediakan 4 Rute ke Jakarta Fair JIExpo Kemayoran

Beroperasi hingga pukul 22.00 WIB

Jakarta, IDN Times - Jakarta Fair kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam rangka memeriahkan perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang berlangsung mulai 9 Juni - 17 Juli 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan akses transportasi menuju ke lokasi.

Untuk kegiatan ini, Transjakarta menyediakan sebanyak empat rute yang bisa dinikmati masyarakat.

1. Daftar empat rute Transjakarta yang disediakan

Transjakarta Sediakan 4 Rute ke Jakarta Fair JIExpo KemayoranJakarta Fair 2022 (instagram.com/jakartafairid)

Keempat rute tersebut adalah Monas - JIEXPO Kemayoran (2C), PGC 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ3). 

“Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta, Kamis (9/6/2022). 

Baca Juga: TransJakarta Uji Coba 3 Bus Listrik Rute Kampung Melayu-Tanah Abang

2. Beroperasi hingga pukul 22.00 WIB

Transjakarta Sediakan 4 Rute ke Jakarta Fair JIExpo KemayoranJakarta Fair Kemayoran (jakartafair.co.id)

Layanan ini lanjut Anang, akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan 09.00 - 22.00 WIB pada hari libur. Adapun pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp 3.500. 

“Kami tetap mengimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” imbuhnya. 

Baca Juga: Kawasaki Mau Luncurkan Motor Baru Besok di PRJ, Ini Bocorannya

3. Dibuka Gubernur Anies Baswedan

Transjakarta Sediakan 4 Rute ke Jakarta Fair JIExpo KemayoranGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat Formula E berlangsung pada Sabtu (4/6/2022). (IDN Times/Fauzan)

Adapun, Jakarta Fair akan dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan malam ini. Selain Anies, rencananya turut hadir pula Menteri BUMN Erick Thohir dalam seremoni pembukaan Jakarta Fair. 

Upacara pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2022 secara resmi digelar pukul 19.00 WIB. Namun, pengunjung sudah diperbolehkan masuk sejak pukul 15.30 WIB.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya