Harga Saham GoTo hingga Jadwal dan Konvoi MotoGP

Jokowi akan menjamu para pebalap di Istana Negara

Jakarta, IDN Times - Perusahaan gabungan Gojek dan Tokopedia, PT Goto Gojek Tokopedia Tbk atau GoTo, bersiap melantai di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan sudah mulai melakukan bookbuilding.

Jangan lupa catat tanggal book building saham GoTo. Tidak hanya rencana IPO GoTo, pembaca IDN Times, Selasa 15 Maret 2022, juga menyoroti perhelatan MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret 2022. Persiapan, jadwal dan rencana konvoi di Jakarta jadi perhatian.

Ada juga artikel lain terkait minyak goreng yang kian langka di pasaran. Semua artikel dirangkum dalam #IndonesiaHariIni. 

GoTo akan melepas 52 miliar lembar saham

Harga Saham GoTo hingga Jadwal dan Konvoi MotoGPGojek dan Tokopedia resmi merger dengan membentuk Grup GoTo. (dok. Gojek)

Rencana perusahaan teknologi gabungan antara Gojek dan Tokopedia, GoTo untuk melantai di pasar modal Indonesia mendekati kenyataan. GoTo telah menetapkan jadwal bookbuilding yang akan dimulai pada 15 Maret hingga 21 Maret 2022.

Untuk penawaran perdana, GoTo akan melepas 52 miliar lembar saham Seri A yang merupakan saham baru. Berapa harga per lembar saham? Cek di sini.

Baca Juga: Fakta-Fakta IPO GoTo, Wajib Simak Sebelum Beli Sahamnya!

Jangan lupa cek jadwal MotoGP Mandalika

Harga Saham GoTo hingga Jadwal dan Konvoi MotoGPTribun penonton di Sirkuit Mandalika (IDN Times/Umi Kalsum)

Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika akan digelar pada pekan ini. Sejak Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (20/3/2022), rangkaian balapan akan digelar di Sirkuit Mandalika. 

Sebelum bertarung di aspal Mandalika, para pebalap rencananya juga akan melakukan konvoi di jalanan Jakarta.  Benarkah? Jangan lupa cek jadwal dan rencana konvoi para pebalap di tautan ini.

Densus 88 tangkap teroris berstatus PNS di Tangerang

Harga Saham GoTo hingga Jadwal dan Konvoi MotoGPIlustrasi teroris (IDN Times/Mardya Shakti)

Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri  menangkap seorang terduga teroris dari kelompok Jemaah Islamiyah (JI). Laki-laki berinisial TO ini berstatus PNS. Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membeberkan peran TO.

Sedikitnya TO memiliki empat peran penting dalam organisasi JI. Salah satunya berperan sebagai bendahara. Cek peran lainnya di sini.

Jokowi beberkan sumber dana pembangunan IKN yang capai Rp466 triliun

Harga Saham GoTo hingga Jadwal dan Konvoi MotoGPProsesi tanah dan air Gentong Nusantara di IKN Nusantara, Senin (14/3/2022). Foto YouTube Biro Pers, Media Kepresidenan

Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengungkapkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur membutuhkan dana Rp466 triliun. Sebesar 19-20 persen dana itu bersumber dari APBN.

sebanyak 80 persennya diperoleh dari sejumlah sumber, antara lain BUMN. Sisa lainnya dari mana saja? Ini kata Jokowi.

Minyak goreng langka, DPR bakal panggil paksa Mendag Lutfi

Harga Saham GoTo hingga Jadwal dan Konvoi MotoGPStok minyak goreng (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Kelangkaan minyak goreng di pasaran yang telah berlangsung selama lima bulan terakhir, dibahas dalam rapat paripurna DPR RI Pembukaan Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022, kemarin.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, menyoroti kinerja Menteri Perdagangan M Lutfi yang gagal memberikan solusi terhadap keberadaan stok minyak goreng di pasaran. Bahkan, menurut Dasco, Lutfi sudah dua kali mangkir diundang DPR. Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan TO, Terduga Teroris di Tangerang

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya