Comscore Tracker

Rambut Jennifer Jill Mengandung Narkotika hingga Erupsi Merapi

#IndonesiaHariIni Kabareskrim baru diminta urus kasus FPI

Jakarta, IDN Media - Kasus narkotika yang melibatkan artis Jennifer Jill memasuki babak baru. Setelah sebelumnya polisi menemukan sabu yang sudah disimpan lama, hasil tes laboratorium, rambut Jennifer Jill ternyata mengandung amphetamine.

Selain kasus Jennifer, artikel lain yang menyedot perhatian pembaca IDN Times pada Rabu, (24/2/2021), adalah soal instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Kabareskrim yang baru untuk menuntaskan kasus bentrok polisi dan FPI, juga semburan awan panas dan lava pijar Gunung Merapi.

1. Polisi umumkan hasil tes rambut Jeniffer Jill mengandung zat methamphetamine

Rambut Jennifer Jill Mengandung Narkotika hingga Erupsi MerapiJennifer Jill Supit (Instagram.com/jennifer_ipel)

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengumumkan hasil pemeriksaan spesimen rambut artis Jeniffer Jill. Dari hasil Puslabfor yang sudah diterima kepolisian, terbukti Jeniffer positif methamphetamine.

"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung methamphetamine," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora. Selengkapnya baca di sini.

2. Kapolri minta kabareskrim baru tuntaskan Kasus bentrok polisi vs FPI

Rambut Jennifer Jill Mengandung Narkotika hingga Erupsi MerapiKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (IDN Times/Lia Hutasoit)

Baca Juga: Kasus Nakes Mandikan Jasad di RS Siantar Sulit Disebut Penodaan Agama

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada Kabareskrim baru yakni Komjen Agus Andrianto, di antaranya agar mengawal kasus baku tembak antara polisi dengan anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) pengawal Rizieq Shihab, yang terjadi di Kilometer 50 Tol Jakarta-Cikampek, atau kini dikenal kasus KM 50.

"Kemudian KM 50, mungkin rekan-rekan sudah menunggu, tadi beliau sudah menekankan untuk segera dilakukan apa yang menjadi rekomendasi Komnas HAM untuk segera dilaksanakan," kata Agus. Selanjutnya ada di link ini.

3. Gubernur Anies copot kadis sumber daya air DKI Jakarta, ini alasannya

Rambut Jennifer Jill Mengandung Narkotika hingga Erupsi MerapiIlustrasi banjir. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mengungkapkan alasan kenapa Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini Yusuf dicopot dari jabatannya. Ia menyebut,  jika hal itu merupakan rotasi jabatan biasa di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bukan soal masalah personal atau kinerja.

"Pergantian di setiap institusi termasuk Pemprov DKI itu hal yang biasa. Tapi sekali lagi, rotasi ini tidak ada masalah dengan personal orang per orang yang ada di pemprov," kata Riza di Balai Kota Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

4. Kunjungan Jokowi ke NTT jadi sorotan warganet, ada apa?

Rambut Jennifer Jill Mengandung Narkotika hingga Erupsi MerapiPresiden Joko Widodo ketika lakukan kunjungan kerja ke NTT (Dokumentasi Biro Kepresidenan/Agus Suparto)

Kunjungan kerja Presiden Joko "Jokowi" Widodo ke Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi sorotan. Sebab ada beberapa kejadian yang menarik perhatian dan karenanya diperbincangkan publik.

Mulai dari video Presiden Jokowi berjalan sendirian di tengah sawah saat hujan deras mengguyur hingga ketika antusias penyambutan masyarakat atas kedatangan Jokowi yang menimbulkan kerumunan. Selanjutnya baca di tautan ini.

5. Gunung Merapi kembali keluarkan awan panas dan lava pijar

Rambut Jennifer Jill Mengandung Narkotika hingga Erupsi MerapiANTARA FOTO/Rizky Tulus

Gunung Merapi yang berdiri di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah kembali memuntahkan awas panas pada Rabu (24/2/2021). Gunung Merapi diketahui mengeluarkan awan panas guguran dan lava pijar sekitar pukul 00.00 sampai 06.00 WIB ke arah hulu Kali Krasak dan Boyong.

Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) menyatakan selama periode itu awan panas guguran Merapi diperkirakan meluncur sejauh 800 meter dan lava pijarnya meluncur sejauh 700 meter. Cek selanjutnya di link ini.

Baca Juga: Cerita di Balik Foto Jokowi ke Tengah Sawah Sendiri Saat Hujan Deras

Topic:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya