Rizieq Shihab Tiba 10 November, Tarif JORR I Naik hingga Pilpres AS

Indonesia Hari Ini ada soal hijrah pemuda-pemuda bertato

Jakarta, IDN Times - Pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab mengumumkan bakal tiba di Indonesia, Selasa pekan depan, 10 November 2020. Rizieq dijadwalkan tiba Selasa pagi dari Arab Saudi.

Polisi pun memastikan tidak akan mengawal kedatangan Rizieq secara khusus. Rencana kepulangan Rizieq ini menyedot perhatian pembaca IDN Times, Rabu (4/11/2020).

Tak hanya soal Rizieq, artikel lain menyangkut pemilihan presiden di Amerika Serikat, survei pilpres 2024, tarif tol JORR dan hijrahnya pemuda-pemuda bertato juga menarik minat pembaca.

Baca Juga: Rizieq Akan Pulang, Polda Metro Jaya Tak Berikan Pengamanan Khusus

1. Rizieq Shihab umumkan akan tiba di Indonesia 10 November 2020

Rizieq Shihab Tiba 10 November, Tarif JORR I Naik hingga Pilpres AS(Pendiri FPI Rizieq Shihab) Tangkapan layar YouTube Front TV

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyampaikan akan segera pulang ke Indonesia. Lewat siaran di channel YouTube Front TV, Rizieq mengaku setelah dia mendapatkan perpanjangan visa, ia langsung menetapkan waktu perjalanan untuk kembali ke Tanah Air.

Rizieq mengaku sudah mendapatkan tiket untuk kepulangan ke Indonesia. Ini pernyataan lengkap Rizieq.

2. Survei capres 2024 sebut Prabowo dan Ganjar di dua teratas, Anies apa kabar?

Rizieq Shihab Tiba 10 November, Tarif JORR I Naik hingga Pilpres ASGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Polda Metro Jaya (Dok.Humas Pemprov DKI Jakarta)

ilpres 2024 masih lama. Namun sejumlah lembaga survei sudah mulai meriset nama-nama potensial yang diprediksi bakal bersaing ketat dalam pemilihan.

Ada yang menarik dari hasil survei, yakni munculnya sederet tokoh muda yang kemungkinan bakal meramaikan kontestasi Pilpres 2024. Ada Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Siapa lagi kandidat lain? Cek selengkapnya di sini.

3. Pemuda bertato ini ramai-ramai hijrah

Rizieq Shihab Tiba 10 November, Tarif JORR I Naik hingga Pilpres ASIlustrasi menghapus tato di tubuh. (IDN Times/Aldila Muharma&Athif Aiman)

Lantunan Surat Ar Rahman terdengar menggema di Jalan Pabuaran Raya, Kecamatan Jakasampurna, Bekasi. Ayat suci Al-Qur'an tersebut bukan dibacakan seorang ulama atau kiai, namun sejumlah pemuda bertato.

Ya, puluhan pemuda sangar dengan tato di tubuh ini harus membacakan Surat Ar Rahman sebagai syarat agar tato di tubuhnya bisa dihapus. Lihat artikel lengkapnya di tautan ini.

4. Tarif tol JORR I segera naik, ini rinciannya

Rizieq Shihab Tiba 10 November, Tarif JORR I Naik hingga Pilpres ASDokumen PT Jasa Marga

Tarif tol pada Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) I, Akses Tanjung Priok (ATP) dan Jalan Tol Pondok Aren - Ulujami akan mengalami penyesuaian dan diberlakukan dalam waktu dekat.

Kenaikan tarif ini sekitar Rp1.000 hingga Rp1.500. Lihat daftar tarif barunya di link berikut ini.

5. Pilpres AS, Joe Biden dan Donald Trump bersaing ketat

Rizieq Shihab Tiba 10 November, Tarif JORR I Naik hingga Pilpres ASPresiden Amerika Serikat Donald Trump dan calon presiden dari Demokrat Joe Biden berpartisipasi dalam debat kampanye kepresidenan Amerika Serikat 2020 terakhir di Curb Event Center di Belmont University, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Kamis (22/10/2020) (ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Segar)

Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat digelar pada 3 November 2020 waktu setempat. Raihan suara sementara kedua pasangan calon presiden terbilang ketat. Baik Joe Biden-Kamala Harris dan Donald Trump-Mike Pence butuh 270 electoral votes atau suara elektorat untuk memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat.

Hingga pukul 15.15 WIB, Joe Biden masih unggul sementara dari Trump. Berapa angkanya? Lihat di tautan ini.

Baca Juga: Surat Suara Masih Dihitung, Donald Trump Klaim Menangi Pilpres AS 2020

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya