Jenazah Pegawai RSUD Tarakan Berhasil Dievakuasi dari Villa Stephanie

Ada dua jenazah, namun baru Agustina yang teridentifikasi.

Jakarta, IDN Times - Dua jenazah korban tsunami Banten berhasil dievakuasi dari balik reruntuhan Villa Stephanie, di Pantai Carita, Anyer, Banten, Senin (24/12). Satu di antaranya berhasil diidentifikasi atas nama Agustina (50), jenis kelamin perempuan.

Agustina merupakan rombongan gathering dari RSUD Tarakan, Jakarta Utara. Diketahui ada 20 pegawai RSUD Tarakan yang sedang berlibur ke Pantai Carita bersama keluarga pada saat kejadian, Sabtu (23/12) malam.

Pantauan IDN Times di lokasi kejadian, jenazah Agustina berhasil diidentifikasi oleh Nita, anak sahabat, Siti Hamza, yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Suami Agustina, Ibnu, hingga kini juga belum ditemukan. Namun, kedua anak Agustina dan Ibnu, yakni Sania dan Salsabila ditemukan selamat. Kini mereka telah dievakuasi ke RSUD Tarakan untuk menjalani operasi.

Diduga masih banyak korban terjebak di balik reruntuhan bangunan Villa Stephanie. Sejumlah wisatawan yang mayoritas berasal dari Jakarta dan sekitarnya ini menginap di villa yang lokasinya dekat dengan pantai itu.

Baca Juga: [UPDATE] Korban Meninggal Tsunami Selat Sunda Bertambah Jadi 281 Orang

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya