Comscore Tracker

[BREAKING] Masinis LRT yang Tabrakan di Munjul Dilarikan ke RS Meilia Cibubur

Masinis mengalami trauma

Jakarta, IDN Times - PT INKA (Persero) mengkonfirmasi kabar kecelakaan LRT Jabodebek di ruas Munjul, Jakarta Timur. General Manager Sekretaris Perusahaan di PT INKA (Persero), Puguh Dwi Tjahjono mengatakan satu orang masinis yang mengoperasikan kereta langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) Meilia Cibubur.

Puguh mengatakan masinis tersebut tidak dalam kondisi luka-luka, namun mengalami shock.

"Saat ini masinis trauma, jadi kami rawat dulu di rumah sakit," tutur Puguh kepada IDN Times, Senin (25/10/2021).

Dia pun memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Gak ada, cuma shock saja. Satu orang. Gak ada personel yang meninggal saat itu. Jadi itu dalam rangkaian parkir saja," kata Puguh.

Puguh membeberkan kecelakaan terjadi ketika satu rangkaian kereta hendak parkir. Lalu, kereta tersebut menabrak kereta yang dalam kondisi diam atau sudah terparkir.

"Jadi yang satu diam. Kemudian yang satu lagi parkir. Kan tempatnya itu di atas. Entah kenapa ini nyumbul (naik ke atas), nah ini nanti kami tanyakan lagi masinisnya. Sekarang ini dia dalam tahap recovery mental," ucap dia.

Puguh mengaku pihaknya belum melakukan investigasi lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Dengan demikian, pihaknya belum bisa menaksir kerugian dari kecelakaan tersebut.

"Belum, kami belum mengarah ke sana karena kami belum melakukan investigasi tingkat kerusakannya seperti apa. Tapi kalau hanya body saja tidak berat," ujar Puguh.

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya