Pengemudi Ojol Jadi Korban Kecelakaan Maut Cibubur, Sedang Antar Paket

Korban sempat ditelepon dua kali orang tuanya

Jakarta, IDN Times - Satu lagi jenazah korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Senin (18/7/2022), berhasil teridentifikasi. Dengan demikian sudah ada tiga korban jiwa yang berhasil diidentifikasi.

Kasubdit DVI Polri, AKBP Nugroho Lelono, mengatakan korban jiwa tersebut bernama Ardi Nur Cahyanto, 23 tahun.

“Korban kelahiran 1999, tinggal di Cilodong, Depok,” kata Nugroho di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Senin (18/7/2022) malam.

Saat ini, polisi telah menyerahkan jenazah dari pihak RS Polri ke keluarga. Ayah dari korban, Aswan, mengatakan sang anak adalah pengemudi ojek online (ojol). Ardi diketahui sedang mengantarkan paket saat kecelakaan tersebut.

Aswan mengatakan dirinya mengetahui sang anak menjadi korban kecelakaan maut tersebut melalui pemberitaan di televisi.

“Dari posisi motor ketahuan, tahu dari nomor seri motor, pelat, di situ ada. Saya langsung ke mari,” kata dia.

Menurut Aswan, dia terakhir kali bertemu Ardi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat melihat pemberitaan kecelakaan itu, dia langsung menghubungi sang anak melalui sambungan telepon, namun tak kunjung diangkat.

“Sudah gak diangkat-angkat. Sudah dua kali telepon gak diangkat. Jadi mulai curiga, langsung ke mari saya,” ujar Aswan.

Diketahui, kecelakaan maut di Jalan Transyogi Cibubur atau yang dikenal Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 15.29 WIB. Truk tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9598 BEH menabrak belasan kendaraan di depannya.

Kepolisian masih melakukan investigasi penyebab kecelakaan ini. Dugaan sementara akibat truk tangki mengalami rem blong.

Akibat kecelakaan maut tersebut, sebanyak 10 orang tewas. Dari 10 korban jiwa, 9 di antaranya dilakukan identifikasi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat ini, sudah tiga jenazah teridentifikasi. Dengan demikian, masih ada enam jenazah belum teridentifikasi, yakni dua jenazah perempuan dan empat jenazah laki-laki.

Baca Juga: 7 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Cibubur Belum Teridentifikasi

Topik:

  • Rochmanudin
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya