Comscore Tracker

5 Spot Foto Paling Instagramable di Pulau Bidadari

Yuk, hunting foto keren di Pulau Bidadari

Jakarta, IDN Times - Di tengah hiruk pikuk Ibu Kota DKI Jakarta, ternyata ada banyak tempat untuk menghilangkan kepenatan. Tidak melulu di cafe, mal, atau club, bersantai juga bisa dilakukan di alam terbuka, dengan pemandangan indah dan tentunya udara yang bersih.

Salah satu tempat yang bisa didatangi adalah Pulau Bidadari. Pulau ini merupakan salah satu dari gugusan kepulauan yang terletak di utara Jakarta. Posisinya persis berhadapan dengan Teluk Jakarta.    

Di Pulau Bidadari, pengunjung tidak hanya bisa menikmati udara segar, tapi juga pasir putih halus yang terhampar di bibir pantai. Tidak hanya itu, bagi kalian yang hobi foto-foto, di tempat ini juga banyak spot-spot yang instagramable. 

Nah, jika kamu mau pergi ke Pulau Bidadari, IDN Times memberikan rekomendasi beberapa spot foto yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik feeds Instagram kamu. Apa aja sih?

Baca Juga: Ke Pulau Bidadari, Sandiaga Malah Membahas Cinta

1. Bayangkan kamu punya sayap

5 Spot Foto Paling Instagramable di Pulau Bidadaridok.IDN Times/Vamela Aurina

Di Pulau Bidadari ini ada properti berbentuk sayap bidadari seperti nama pulaunya, cocok sekali untuk spot foto kamu. Dengan background pantai, jika kamu foto di sini akan memberi kesan kamu seolah terbang melewati lautan.

Caranya, kamu cukup naik di atas kayu yang sudah disediakan untuk berdiri di tengah sayap tersebut, dan tadaaa..kamu sudah punya sayap.

2. Kasih tahu kalau kamu di Pulau Bidadari dengan duduk di sini

5 Spot Foto Paling Instagramable di Pulau Bidadaridok.IDN Times/Vamela Aurina

Bidadari identik dengan sayap dan bewarna putih bukan? Spot foto ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin mendeskripsikan pulau ini kepada teman kamu.

Jika tadi kamu punya sayap, di kursi ini kamu bisa foto berdua dengan teman kamu dan miliki sayap bersama. Bisa lebih dari dua kok, tapi kalau muat ya?

3. Berasa di tengah hutan

5 Spot Foto Paling Instagramable di Pulau Bidadaridok.IDN Times/Vamela Aurina

Walaupun merupakan pulau kecil yang dikelilingi laut, di Pulau Bidadari masih terdapat pepohonan menyerupai hutan kecil dengan jalur di tengahnya.

Tempat ini keren banget untuk kamu jadikan spot foto. Jika kamu berdiri di tengah atau di kiri dekat pepohonan tersebut, seakan-akan kamu sedang seperti menjelajahi hutan.

4. Rasakan angin sepoi-sepoi dengan foto di ayunan pinggir pantai

5 Spot Foto Paling Instagramable di Pulau Bidadaridok.IDN Times/Vamela Aurina

Pantai belum lengkap kalau belum ada ayunannya. Di Pulau Bidadari juga terdapat dua ayunan yang bisa kamu gunakan sebagai spot foto.

Kamu dapat foto berdua dengan pasangan kamu sambil menikmati indahnya pantai. Kalau gak punya pasangan, kamu bisa ajak teman kamu. Tapi sendiri juga gak masalah kok. Single itu pilihan, jomblo itu nasib hehe..

5. Benteng berdinding bata merah peninggalan Belanda

5 Spot Foto Paling Instagramable di Pulau Bidadaridok.IDN Times/Vamela Aurina

Jangan lupa dengan sejarah Pulau Bidadari yang pernah menjadi tempat tinggal masyarakat Ambon dan Belanda. Salah satu jejak Belanda di pulau ini adalah Benteng Martello. Benteng ini dibangun oleh kolonial Belanda.

Kamu bisa mengelilingi benteng berdinding bata merah ini untuk mencari spot-spot foto yang cocok dengan kepribadian dan harapan kamu. Nah, itu beberapa spot foto yang instagramable, sudah siap berkunjung ke Pulau Bidadari?

Baca Juga: Demi Tantangan Menteri Susi, Sandiaga Latihan Berenang di Pulau Bidadari

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya