Bartender Djournal House, Melangkah ke Diageo World Class Finals 2019

Yuk, dukung bartender kita.

Jakarta, IDN Times - Coffee and Cocktail Bar pertama di Indonesia, Djournal House, mengirimkan bartender mereka untuk mengikuti Indonesia World Class Competition 2019 yang diadakan di Sugarsand, Bali pada akhir Mei lalu.

Djournal House yang merupakan bagian dari Ismaya Group sukses mengangkat nama melalui kemenangan salah satu bartendernya dengan meraih Indonesia's Best Bartender 2019.

1. Jakob raih Indonesia Best Bartender 2019

Bartender Djournal House, Melangkah ke Diageo World Class Finals 2019dok.IDN Times/Istimewa

Dari seluruh kontestan yang mengikuti Indonesia World Class Competition 2019, Jakob Manurung yang terpilih meraih Indonesia's Best Bartender 2019. Dengan adanya kemenangan ini, Djournal House berharap kemenangan ini dapat menjadi inspirasi untuk bartender lainnya di Ismaya Group.

2. Jakob melangkah maju ke kompetisi dunia

Bartender Djournal House, Melangkah ke Diageo World Class Finals 2019dok.IDN Times/Istimewa

Kemenangan Jakob Manurung sebagai Indonesia's Best Bartender 2019, membuatnya selangkah lebih maju untuk masuk ke Diageo World Class Competition Final 2019 mewakili Indonesia yang bertempat di Glasgow, Skotlandia. 

Sebelum babak final, 50 finalis dari seluruh dunia akan mendapat pelatihan selama 7 hari dimulai dari tanggal 21 September - 28 September 2019. Pada pelatihan ini, kontestan akan menunjukkan kemampuannya dalam mixing drinks dengan sebaik mungkin pada Diageo.

3. Djournal House menyediakan dua minuman yang dimenangkan secara terbatas

Bartender Djournal House, Melangkah ke Diageo World Class Finals 2019dok.IDN Times/Istimewa

Merayakan kemenangan Jakob Manurung dalam Indonesia World Class Competition 2019, Djournal House menyediakan dua minuman yang dimenangkan oleh Jakob untuk dijual secara terbatas selama bulan September 2019, yaitu Roast Dark dan Floridus Citri. 

Kedua minuman tersebut dijual seharga Rp 135.000 per minuman. Jakob Manurung mengundang para pecinta coffee and cocktail untuk mencicipi dua minuman yang menang di Indonesia World Class Competition 2019.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya