I-Radio Raih Penghargaan Superbrands 2019

I-Radio berhasil jadi brand terbaik di Indonesia

Jakarta, IDNTimes – I-Radio meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2019 karena telah berhasil menjadi Radio nomor satu di Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada Gala Awards Superbrands 2019 sebagai bentuk apresiasi Superbrands Indonesia karena telah berhasil menciptakan dan menerapkan produk maupun strategi yang tepat.

"Penghargaan yang diraih para pemilik brand merupakan bukti pencapaian bahwa seluruh merek tersebut mendapat tempat di mata para konsumen melalui inovasi-inovasi yang dilakukan para pemilik brand selama ini," ujar CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari di Ballroom 1, Sheraton Gandaria Jakarta, Jumat (26/7).

Baca Juga: Tahu Gak Sih? Radio Jadi Penemuan yang Mengubah Cara Hidup Manusia

1. Dipilih melalui surivei Nielsen berdasarkan inovasi yang dilakukan brand

I-Radio Raih Penghargaan Superbrands 2019dok.istimewa

Penghargaan Superbrands yang diraih oleh pemilik brand dinilai berdasarkan inovasi pemilik brand. Mereka mencapai tempat di mata konsumen melalui evaluasi brand di enam kota besar di Indonesia.

Brand dipilih melalui berbagai tahapan riset lembaga survei internasional Nielsen yang melibatkan 3.300 responden berusia 18-25 tahun. “Dan Responden yang kami evaluasi ini, mudah-mudahan mewakili representasi masyarakat Indonesia dengan segmen middle-up” kata Managing Director Nielsen Agus Nurudin melalui siaran pers tertulisnya.

2. I-Radio memutarkan 100 persen musik Indonesia

I-Radio Raih Penghargaan Superbrands 2019dok.istimewa

Menurut Head of MRA Media Muhammad Rafiq, penghargaan Superbrands 2019 yang diraih I-Radio juga merupakan anugerah bagi musisi di Tanah Air. Sebagai lembaga penyiaran, di I-radio memutarkan 100 persen musik Indonesia sehingga turut memajukan permusikan di Tanah Air.

Sementara CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari mengatakan I-Radio berhasil melakukan inovasi sehingga menjadi brand nomor satu di bidangnya.

3. Berbagai program I-Radio

I-Radio Raih Penghargaan Superbrands 2019pexels.com/Ba Phi

I-Radio Jakarta yang berada di frekuensi 89.6 FM memiliki sejumlah program unggulan untuk pendengar mereka yang disebut i-Listeners di antaranya, “Masih Pagi-Pagi” yang dibawakan oleh Rico Ceper dan Melanie Putria, “Masih Sore-Sore” dengan announcer Angga ‘Nggok’ dan Kamal Rasyid, “Masih Malam-Malam” oleh Indra ‘The Rain’, dan Indonesia-40 dibawakan Sandy ‘PAS Band’.

Baca Juga: Bukan Hanya Info Berita, 5 Hal Seru Mendengarkan Radio Bagi Anak 90an

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya