Comscore Tracker

IMS 2020: Selain Content Creator, Arief Muhammad Nyambi Jadi Pengacara

Arief Muhammad menjadi pembicara di #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Dikenal sebagai content creator, Arief Muhammad teryata juga seorang pengacara. Hal itu dikatakan langsung Arief Muhammad saat menjadi pembicara di acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Times di Gedung  The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (17/01). 

"Gue masuk pendidikan lawyer lagi, gue ikut ujian, magang, segala macam dan gue dilantik jadi lawyer dan udah official, udah bisa buka law firm sendiri," ujar Arief.

Arief juga menambahkan bahwa membuka law firm sendiri merupakan salah satu keinginannya yang saat ini belum tercapai. Wah, hebat ya!

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/H0RkJDNJasA

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya