#BFA2018: Saat Para Polwan Kece Tegas Berkata, "Kami Gak Takut Hitam"

Kulit hitam adalah kenyataan yang paling dihindari perempuan sekarang.

Jakarta, IDN Times-Kulit menjadi hitam adalah kenyataan yang paling dihindari perempuan sekarang. Tak heran beragam cara dilakukan sebagian perempuan untuk menjadi putih dan terus putih.

Tetapi tak semua perempuan berpikir demikian. Masih ada yang mengaku terang-terangan tak takut menjadi hitam. Mereka adalah beberapa polisi wanita (polwan) yang ikut meramaikan gelaran BeuatyFest Asia 2018 by Popbela.com

1. "Kami tak takut hitam"

#BFA2018: Saat Para Polwan Kece Tegas Berkata, Kami Gak Takut HitamIDN Times/Kevin Handoko

Rombongan polisi wanita ini mengaku sama sekali tak khawatir kulitnya menjadi hitam dan rusak saat bertugas di lapangan. Jawaban itu diperoleh IDN Times ketika menanyakan ke mereka secara langsung. 

Dengan serempak, rombongan polwan mengatakan, “Tidak. Kami tidak takut hitam."

Selain karena profesionalitas, ternyata ada rahasia yang membuat mereka santai dengan warna kulit mereka. Seperti yang diungkap Bripda Hotmahuli atau akrab disapa Uli. 

Salah satu rahasianya adalah, ungkap Uli, adanya dukungan dari kekasihnya. “Pacar kita gak nuntut macem-macem kok. Mereka paham juga hahaha,” ungkap wanita yang pernah bermimpi menjadi arsitek itu, Sabtu (17/3).

2. Mereka juga melek dandan

#BFA2018: Saat Para Polwan Kece Tegas Berkata, Kami Gak Takut HitamIDN Times/Kevin Handoko

Meski tak takut hitam para polwan ini melek juga soal makeup dan fashion. Terbukti penampilan mereka saat datang ke BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com kece dan kekinian. Riasan mereka juga tak kalah dari para pengagum kecantikan atau orang-orang yang menekuni dunia ini.

Baca juga: #BFA2018: Gak Nyangka Begini saat Polwan Tak Berseragam, Kece dan Bikin Gagal Fokus

3. Update informasi kecantikan

#BFA2018: Saat Para Polwan Kece Tegas Berkata, Kami Gak Takut HitamIDN Times/Kevin Handoko

Tak melulu bertugas sejumlah polwan juga mengaku update dengan informasi kecantikan. Mereka juga tahu perkembangan dunia ini. Termasuk saat mereka juga tahu siapa Tasya Farasya, selebgram yang juga seorang beauty vlogger. #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Baca juga: BFA 2018: Industri Kosmetik Tanah Air Tumbuh 20 Persen

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya