[BREAKING] Komisi III Setuju, Idham Azis: Terima Kasih Presiden Jokowi

Idham Azis juga bersyukur kepada Allah

Jakarta, IDN Times - Komisi III DPR RI secara aklamasi memutuskan Komjen Pol Idham Azis sebagai Kapolri, setelah menjalani serangkaian fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan dengan Komisi III di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (30/10).

Pada momen berbahagia itu, Idham mengutarakan rasa syukurnya kepada Tuhan dan Presiden Joko “Jokowi” Widodo yang telah memberikannya kepercayaan.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah, kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk melaksanakan tugas ini,” tutur dia.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia atas jabatan barunya. “Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya juga mohon doa restu untuk bisa melaksanakan amanah ini (dengan) penuh rasa tanggung jawab,” kata dia.

Komisi III DPR sebelumnya secara aklamasi menyetujui Idham Azis sebagai Kapolri. "Seluruh fraksi aklamasi untuk setujui Komjen Idham menjadi Kapolri. Yang mana sore ini keputusan tingkat pertama dan sore ini bersurat pada pimpinan DPR untuk besok agendakan dalam rapat paripurna. Setuju?“ tanya Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry, kepada anggota dewan lainnya.

"Setuju?" jawab anggota Komisi III lainnya.

Baca Juga: Uji Kelayakan Calon Kapolri, Ini Komitmen dan Program Idham Azis

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya