Comscore Tracker

[BREAKING] Nurul Arifin: Saya Harap Maura sudah Menemukan Surganya 

Keluarga mendoakan yang terbaik untuk mendiang Maura

Jakarta, IDN Times - Artis senior dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin, berharap putrinya Maura Magnalia Madyaratri, yang meninggal karena gagal jantung pada Selasa (25/1/2022), diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan. 

"Apa yang Maura hadapi sekarang adalah yang terbaik dari Tuhan. Saya berharap dia sudah menemukan surganya," kata Nurul di rumah duka di Puri Cinere, Jakarta, Selasa. 

Ayah almarhumah, Mayong Suryo Laksono, menceritakan malam-malam terakhir bersama anaknya. Menurut Mayong, tadi malam Maura sedang sibuk mengurusi persiapan wisuda masternya di Sydney University bulan depan. 

"Maura begadang untuk mengurusi persiapan wisuda. Masih belum tahu apakah bisa ke sana (Australia) karena masih lockdown," kata Mayong. 

Pada saat yang sama, Maura juga sibuk mengurusi berkas-berkas untuk mencari kerja. 

"Dia diterima kerja di Bali, tapi masih mikir-mikir," tambah Mayong. 

Maura diketahui mengalami serangan jantung pada pukul 05.00 WIB. Namun, begitu sampai di rumah sakit, Maura sudah tidak bisa mendapat pertolongan apapun. 

"Dinyatakan meninggal karena gagal jantung pada 5.37, jadi ada sekitar 37 menit dia tidak tertolong. Dia meninggal dalam kondisi sibuk begadang," jelas sang ayah

Baca Juga: [BREAKING] Suasana Rumah Duka Putri Waketum Golkar Nurul Arifin

Topic:

  • Hana Adi Perdana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya