Comscore Tracker

Kerendahan Hati 3 Orang Ini Cocok Jadi Panutan Millennials

Millennials punya selera

Bandung, IDN Times - Era digital yang ditandai dengan banyaknya millennials yang memiliki media sosial, menjadikannya mudah untuk mencari sosok yang menginspirasi.  

Oleh karena itulah, Garnier IDN CreativeFest 2017 digelar di Paris Van Java, Bandung sejaka beberapa hari, dengan mendatangkan para tokoh yang menginspirasi millennials untuk menceritakan kisah mereka hingga seperti saat ini. 

Baca juga: Sebarkan Nilai Positif melalui YouTube, Jovi Adhiguna Jadi Inspirasi Millennials

Yuk simak kisah inspiratif mereka;

1. Eka Gustiwana, Music Composser dan YouTubers

Kerendahan Hati 3 Orang Ini Cocok Jadi Panutan MillennialsIDN Times/Rehuel Aditama

Sebagai YouTubers dengan ciri khas Speech Composser atau merangkai lirik musik melalui berbagai teks pidato, tentunya banyak karya Eka yang di-repost oleh pemilik akun media sosial lain.

Menanggapi hal itu, Eka tidak mau menjadikannya masalah. Karena hal itu menjadi bukti kalau karyanya dapat diterima baik oleh masyarakat.

"Secara moral itu salah. Tapi bagi saya, hal itu tidak apa-apa karena saya yakin dengan konten positif yang saya muat dan akan berdampak terhadap orang lain. Intinya sih selama tidak dikomersialisasikan, saya gak masalah," kata Eka saat talkshow , Jumat (24/11).

2. Sheryl Sheinafia, Artis dan Penyanyi

Kerendahan Hati 3 Orang Ini Cocok Jadi Panutan MillennialsIDN Times/Rehuel Aditama

Di umurnya yang masih 20 tahun, Sheryl sudah dikenal oleh millennials sebagai penyanyi, komposer musik dan artis Indonesia.

Dalam acara yang bertemakan My Number One Inspiration ini, Sheryl menunjukkan kerendahan hatinya kalau dia merasa tidak layak menjadi inspirator remaja Indonesia.

"Dijadikan sebagai inspirasi anak muda, aku sih ngerasa itu cuma bonus, karena aku masih sering merasa kurang. Bagi aku, semua orang adalah inspirator, dengan begitu saya bisa belajar dari banyak orang," kata Sheryl di Paris Van Java, Bandung.

3. Jovi Adhiguna, Lifestyle YouTubers

Kerendahan Hati 3 Orang Ini Cocok Jadi Panutan MillennialsIDN Times/Rehuel Aditama

Pemilik akun YouTube Jovi Adhiguna Hunter ini, dianggap sebagai inspirator YouTubers muda Indonesia yang memiliki passion di bidang lifestyle.

Ciri khas yang melekat dalam kepribadian Jovi kerap mendapat komentar negatif dari warganet. Menyiasati hal itu, Jovi tidak memberikan respon yang berlebihan dan lebih memilih untuk tutup telinga.

"Gak suka sama kita pasti ada. Tapi aku tutup telinga aja. Karena aku percaya, kalau kita sudah sukses mereka pasti akan mengakui kita. Selama kita yakin konten yang kita buat bermuatan positif," beber Jovi di hari kedua Garnier IDN CreativeFest 2017, Sabtu (25/11).

Baca juga: Sheryl Sheinafia: Millennials Itu Harus Labil

 

Topic:

Berita Terkini Lainnya