Kronologi Penemuan Jenazah Pendiri Matahari Department Store Hadi Darmawan

Hari Darmawan sempat dibawa ke rumah sakit

Jakarta, IDN Times - Pendiri Matahari Department Store Hadi Darmawan ditemukan meninggal di kali Ciliwung, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

1. Hari Darmawan mengatakan hendak pergi ke villa

Kronologi Penemuan Jenazah Pendiri Matahari Department Store Hadi Darmawansundaexpress.com

Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan almarhum dilaporkan hilang sejak Jumat (9/3) malam.

"Sebelumnya pada tadi malam, bapak Hari Darmawan mengatakan mau ke villa yang di dekat sungai. Namun setelah stafnya pergi mengambil minum dan kembali, tiba-tiba bapak Hari Darmawan sudah tidak ada," kata Andi saat dikonfirmasi IDN Times, Sabtu (10/3).

Baca juga: Pemilik Matahari Departement Store Hari Darmawan Meninggal di Puncak Bogor

2. Pihak Taman Wisata Matahari mencari Darmawan di sekitar lokasi

Kronologi Penemuan Jenazah Pendiri Matahari Department Store Hadi Darmawangift.co.id

Setelah dikabarkan hilang, beberapa pihak segera mencari di sekitar lokasi terakhir Darmawan terlihat. Alhasil, petugas Deni Sudiana beserta empat rekan lainnya berhasil menemukan jasad Darmawan.

"Setelah melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) dan pencarian bersama-sama karyawan maupun tim SAR Rafting TWM, telah ditemukan jenazah bapak Hari Darmawan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi diduga hilangnya korban," kata Andi.

Jasad ditemukan saat dicari menggunakan perahu karet, sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasi kali antara Lokawiratama Desa Leuwimalang dan Al Ikhlas Desa Jogjogan.

"Dirinya (petugas) melihat sesosok orang dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali," ujar polisi berpangkat melati dua itu.

3. Jenazah Darmawan dilarikan ke RSUD Ciawi

Kronologi Penemuan Jenazah Pendiri Matahari Department Store Hadi Darmawanastri.budiluhur.ac.id

Kemudian, kepolisian membawa jasad Darmawan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dikembalikan kepada keluarga.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ciawi untuk di-visum et reventum. Kemudiam dibawa ke kediaman bapak Hadi Darmawan di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua," tutup Andi.

Baca juga: Pemilik Matahari Departement Store Hari Darmawan Meninggal di Puncak Bogor

Topik:

Berita Terkini Lainnya