Mesut Ozil Ucapkan Duka Cita dan Doakan Korban Tsunami Banten 

Mesut Ozil berikan semangat untuk korban tsunami Banten

Jakarta, IDN Times - Punggawa Arsenal, Mesut Ozil, turut mengucapkan belasungkawa atas bencana tsunami yang melanda warga Banten dan Lampung. Melalui akun twitternya, dia memberikan semangat kepada para korban supaya kuat menghadapi musibah ini. Hal yang menarik adalah Ozil menuliskannya dalam bahasa Indonesia.

"Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali 🇮🇩🙏

My thoughts are with the victims of the #tsunami in #Indonesia, their families and all of those affected🇮🇩🙏stay strong!❤#M1ö," tulis Ozil melalui @MesutOzil1088 sekitar pukul 17.21 WIB, Minggu (23/12).

Hingga berita ini dinaikkan, cuitan tersebut sudah mendapatkan 12 ribu retweets dan 18 ribu likes. Salah satu warganet, @dickyfsaputra, membalasnya dengan nada sedikit bercanda, "bisaan ih bahasa indonesia, btw thanks kang," tulis dia.

Warganet lainnya, @ECTaufan, justru menduga Ozil menggunakan google translate ketika menuliskan ungkapan belasungkawa dalam bahasa Indonesia. "Bukti bahwa Google Translate AI sudah makin cerdas. Danke, Mesut 😊," ungkap dia.

Sebelumnya, Ozil juga menghaturkan doa dan belasungkawa saat gempa melanda warga Lombok Agustus lalu. Sebagai negara dengan mayoritas penganut Islam, Ozil mengakui Indonesia memiliki tempat spesial di hatinya.

Baca Juga: Belum Diidentifikasi, Jasad Korban Tsunami Numpuk di Puskesmas Carita

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya