Comscore Tracker

Berburu Tiket Promo di KAI Expo 2018

KAI Expo 2018 diramaikan juga artis ibu kota, seperti JKT48

Jakarta, IDN Times - Di penghujung tahun 2018 ini PT Kereta Api Indonesia (KAI), Persero akan kembali menyelenggarakan pameran industri kereta api bertema "Grow Together in Harmony".  
Beberapa perusahaan kereta api dan industri pendukungnya baik di Indonesia dan Asia, akan berkontribusi dalam event KAI Expo 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada tanggal 3-4 November 2018.  

1. Diresmikan langsung oleh Menteri BUMN dan terbuka untuk umum

Berburu Tiket Promo di KAI Expo 2018KAI

Acara yang berlangsung selama dua hari itu terbuka umum dan rencananya dibuka dan diresmikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.  

Berbagai kegiatan menarik akan diselenggarakan di acara KAI Expo 2018, talkshow railway oleh Profesor Suhono, Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ), LRT Jabodebek, Direksi Adhi Karya, Direksi INKA, Direksi PT Len Industri, Takeshi MITSUI, Deputy Director Singapore Office dari East Japan Railway Company dan pada hari kedua Talkshow Traveling by Train dengan menghadirkan beberapa kontributor dari Kementerian Pariwisata, Direktur Utama Ka Pariwisata, dan travel blogger. 

2. Acara KAI tersebut dimeriahkan artis-artis nasional

Berburu Tiket Promo di KAI Expo 2018IDN Times/Kevin Handoko

Acara KAI Expo 2018 juga akan dimeriahkan dengan hadirnya artis-artis nasional seperti JKT48 yang akan menghibur pengunjung di hari pertama dan Sheila On 7 yang akan menghibur pengunjung di hari ke-2.  

Atraksi menarik lainnya adalah lomba mengemas (packing) dengan dua tema,  “Koper dan Travel” serta “Pack dan Trek.” Lomba yang belum pernah ada itu akan menantang para peserta untuk mengemas pakaian dan perlengkapan travelling lainnya dengan dibatasi waktu. 
 

Baca Juga: 5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kita Petik dari Kereta Api

3. KAI Expo berikan tiket promo

Berburu Tiket Promo di KAI Expo 2018penumpang.kai.id

Untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api, pada acara KAI Expo 2018 juga diadakan program promo KAI Expo.  

KAI memberikan tiket promo jurusan Jakarta-Surabaya tarif regular Rp485.000 menjadi Rp150.000,  Jakarta-Yogya/Solo yang regular Rp475.000 menjadi hanya Rp150.000, Bandung-Surabaya Rp 495.000 menjadi hanya Rp150.000, Bandung-Jakarta regular Rp125.000 menjadi hanya Rp75.000, dan beberapa pilihan perjalanan kereta api relasi menarik lainnya. 

Untuk mendapatkan tiket promo itu, kamu hanya perlu datang membeli tiket di lokasi penyelenggaraan KAI Expo di ICE - BSD, Tangerang.  

KAI Expo 2018 bertujuan untuk menjawab tantangan komunitas perusahaan kereta api di Indonesia dan Asia untuk menciptakan potensi kerja sama yang potensial bagi operator perkeretaapian di Indonesia dan Asia untuk masa depan. 

“Selain memperkuat kerja sama bidang perkeretaapian di Indonesia dan Asia, kami berharap melalui KAI Expo ini masyarakat khususnya pelanggan kereta api bisa menikmati penawaran dari kami berupa penjualan tiket dengan promo menarik, ” kata Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro. (Adv)
 

Baca Juga: Kenapa Rel Kereta Api Dipenuhi Batu Kerikil? Ini Alasannya!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You