Comscore Tracker

[UPDATE] Sudah 7 Orang Positif Terjangkit Corona di Riau

Satu pasien baru pulang dari Bogor

Pekanbaru, IDN Times - Jumlah pasien yang positif terjangkit virus corona (COVID-19) dir Provinsi Riau bertambah 4 orang sehingga total per Kamis (2/4) ini, sudah 7 orang yang dinyatakan positif terpapar virus tersebut.

1. Sudah dirawat di rumah sakit

[UPDATE] Sudah 7 Orang Positif Terjangkit Corona di RiauIDN Times/Candra Irawan

Juru bicara penanganan COVID-19 di Riau, dr Indra Yovi membenarkan hal ini. "Per hari ini ada penambahan sehingga total 7 orang yang positif corona di Riau," katanya, Kamis sore.

Keempat pasien yang baru saja dinyatakan positif tersebut kini sudah menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Gubernur Riau: Kepala Daerah Jangan Latah Lockdown Bila Gak Siap!

2. Ada yang baru pulang dari luar kota

[UPDATE] Sudah 7 Orang Positif Terjangkit Corona di RiauPembatasan operasi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan (Dok.IDN Times/Istimewa)

Dari empat orang pasien yang dinyatakan positif, 2 di antaranya merupakan warga Kota Pekanbaru. Satu orang pasien warga Kota Dumai yang diketahui baru saja pulang dari Bogor. Satu lainnya warga Kabupaten Pelalawan.

3. Satu pasien positif berhasil sembuh

[UPDATE] Sudah 7 Orang Positif Terjangkit Corona di RiauPetugas medis memindahkan pasien dari ambulans ke Life Care Center Kirkland, fasilitas layanan jangka panjang terkait kasus virus corona (COVID-19) terkonfirmasi di negara bagian tersebut, di Kirkland, Washington, Amerika Serikat, Selasa (24/3/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/David Ryder/hp/djo ANTARA FOTO/REUTERS/David Ryder

Diketahui bahwa pasien pertama yang diumumkan positif virus ini berhasil sembuh. Kini, pasien tersebut sudah diperbolehkan pulang dan kembali berkumpul bersama keluarganya. Sedangkan 6 orang lainnya masih dalam proses perawatan.

Baca Juga: Dampak Corona, Kejaksaan Pekanbaru Terima Pelimpahan Perkara via VC

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya