Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan Ini

Si dia pasti bahagia banget nih

Siapa sih yang gak suka kejutan? Semua orang pasti menyukainya. Apalagi kalau kejutan itu ada di momen-momen istimewa terutama buat kamu yang sedang menjalin hubungan atau sedang PDKT ke gebetan. Tapi, banyak cowok ternyata lebih fokus berpikir tentang bagaimana caranya memberikan kejutan yang romantis untuk pasangan.

Padahal, sebenarnya buat bikin hati cewek luluh, kamu bisa loh memulainya dengan membuat kejutan yang unik dan beda dari yang lainnya. Justru dengan membuat kejutan unik, romantisme akan terbangun secara natural dengan sendirinya. Buat kamu yang mau kasih kejutan unik dan romantis, coba deh kasih kejutan kayak di bawah ini, pasti bakalan memorable banget.

1. Kasih video ucapan untuknya dari orang yang kamu temui di jalan

Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan IniShutterstock/ProStockStudio

Buat kamu yang bentar lagi mau anniversary sama dia, gak usah bingung buat ngasih kejutan. Kalau kamu punya passion di bidang videografi, coba deh kasih video kompilasi yang isinya ucapan ‘happy anniversary’ dan doa dari orang-orang yang secara random kamu temui di jalan. Selain dia jadi tau bagaimana usaha kamu dalam menyatakan perasaan cintamu, jadi banyak orang yang ikut mendoakan kelanggengan hubunganmu juga loh.

Dijamin deh, dia bakal tersentuh banget nontonnya. Oh iya, jangan lupa juga kasih lagu favorit kalian berdua sebagai backsound-nya!

2. Ucapan doa dari kertas origami di dalam jar

Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan IniShutterstock/Anna-Mari West

Buat kamu yang suka nulis, ini bisa jadi kado unik dan bikin dia senyum-senyum sendiri loh waktu bacanya. Coba deh kasih dia ucapan-ucapan atau alasan-alasan yang bikin kamu makin sayang sama si dia di kertas origami warna-warni dan masukkan ke dalam toples kaca. Selain meaningful, kejutan seperti ini juga aesthetic banget loh.

3. Kasih foto-foto candid

Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan IniShutterstock/Maen CG

Kalian pasti sering ‘kan jalan bareng ke suatu tempat atau bahkan gak pergi ke mana-mana tapi menghabiskan waktu bersama dalam waktu yang lama. Saat kamu sedang menghabiskan waktu bersama dengannya, coba deh untuk mengambil fotonya secara candid. Setelah dicetak, kamu bisa menuliskan ungkapan perasaanmu untuknya di balik setiap foto.

Selain unik, pasti si dia akan merasa diperhatikan banget bahkan dengan cara yang gak dia sadari sebelumnya. Manis banget, ‘kan?

4. Kirimi dia surat cinta

Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan IniShutterstock/MarkoBr

Buat kamu pejuang LDR, pasti udah gak asing banget sama fitur video call yang bisa menghubungkan kamu dengan dia dalam hitungan detik. Tapi buat menghubungi dia dengan fitur ini sih udah biasa banget buat milenial. Coba deh kembali ke masa lalu dan kirimi dia surat.

Selain unik dan bisa dibaca berulang kali, efeknya bikin dia senyum-senyum sendiri karena kejutan dengan cara ini romantis banget. Pasti dia gak kepikiran deh kalo kamu kasih kejutan ini.

5. Ajak jalan-jalan ke tempat memorable kalian berdua

Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan IniShutterstock/Pentium5

Rasanya, jalan ke tempat-tempat baru sama dia udah biasa banget ya buat kamu. Sekali-kali coba deh ajak dia buat flashback ke tempat memorable kalian yang gak pernah sekalipun kepikiran. Nah, pasti banyak ‘kan tempat-tempat memorable yang kamu datangi sama dia? Biar gak kena macet dan makin deket sama dia, coba deh lakukan perjalanan dengan naik motor saat mendatangi satu tempat ke tempat lainnya.

Andalkan aja motor Yamaha Aerox 155VVA R-Version guys, dijamin deh kamu langsung merasa bak pembalap terkenal sekelas Valentino Rossi atau Maverick Vinales. Kenapa? Soalnya desain Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mereka baru digunakan pada produk All New R15, All New Vixion serta Aerox 155 VVA aja lho. Tuh guys, kapan lagi punya motor keren ini?

Jarang yang Tau, Ternyata Cewek Lebih Tersentuh dengan 5 Kejutan IniIDN Times/Yamaha

YAMAHA Aerox 155VVA R-Version ini punya desain yang berkarakter banget dan beda dari versi sebelumnya. Dari segi kemampuan mesinnya, dengan mesin 155 cc, motor ini bisa mengeluarkan tenaga bahkan hingga 14.8 Hp / 8000 rpm. Kebayang kan betapa cepatnya motor ini? Buat kamu yang akan jalan-jalan dengan dia juga gak perlu khawatir, karena akselerasi dari motor ini juga lebih stabil dengan mesin yang bertenaga yang dipadukan dengan teknologi yang mumpuni. Nah, buat tahu lebih lanjut, cek selengkapnya di sini.

Itu tadi cara yang bisa kamu coba buat kasih kejutan unik buat si dia. Kalau kamu sendiri, paling suka diajak jalan ke mana sama dia?

Topik:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya