Lebih dari 600 Vendor Pernikahan di Asia Tenggara Meriahkan Bridestory Market

Mampir, yuk!

Setelah sukses dengan Bridestory Fair pada Februari 2017 lalu, Bridestory kembali menghadirkan pameran pernikahan terbesar di tahun 2017 yaitu Bridestory Market. Menghadirkan 600 vendor pernikahan dengan lebih dari 20 kategori dan 5 negara, pameran ini diselenggarakan pada tanggal 27-30 Juli 2017 di hall 5-7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Selama 4 hari, setiap calon pengantin dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan mereka dari beragam vendor asal Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Korea. Mereka dapat langsung melakukan booking serta mendapatkan penawaran menarik dari vendor tersebut. Mulai dari vendor bergaya tradisional maupun internasional, mulai dari venue, fotografer dan videografer, busana pengantin wanita dan pria, undangan, katering, hingga bulan madu, dan lainnya, semua dapat ditemukan di sini.

Lebih dari 600 Vendor Pernikahan di Asia Tenggara Meriahkan Bridestory Marketbridestory.com

Bridestory Market menawarkan konsep pameran pernikahan yang belum pernah disuguhkan sebelumnya. Mengusung tema night market, area pameran seluas 18.000 m2 ini didekor ala pasar malam di Eropa dengan menggunakan lampu fairylight dan elemen kayu. Pameran ini juga dibuka hingga jam 12 malam untuk memberikan waktu yang lebih bagi pengunjung.

Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory, mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan terkadang identik dengan persiapan panjang yang kadang memusingkan. “Melalui Bridestory Market ini, kami berusaha menghadirkan sebuah pameran pernikahan dengan suasana yang lebih santai dan menyenangkan dengan jam buka yang lebih panjang, sehingga memudahkan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya,” ujar Ayunda.

Lebih dari 600 Vendor Pernikahan di Asia Tenggara Meriahkan Bridestory Marketbridestory.com

Selain itu, Bridestory Market juga berkolaborasi dengan Market Museum untuk menghadirkan lebih dari 50 vendor makanan dan minuman untuk melayani para pengunjung. Sehingga keluarga dan teman-teman yang mendampingi bisa bersantai dan menghabiskan waktunya di Bridestory Market.

Menariknya lagi, bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan total miliaran Rupiah. Di antaranya yaitu grand prize berupa 1 unit mobil BMW tipe X1, paket honeymoon ke Jepang, Korea, dan Bali dari Traveloka, voucher belanja senilai 100 juta Rupiah dari Urban Quarter, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Lebih dari 600 Vendor Pernikahan di Asia Tenggara Meriahkan Bridestory Marketbridestory.com

“Kami mengerti bahwa mempersiapkan pernikahan tidak hanya melibatkan kedua calon mempelai, namun juga kedua keluarga mereka. Untuk itu, Bridestory Market menghadirkan segala kebutuhan mereka secara lengkap, baik lewat beragam vendor pernikahan maupun F&B, sehingga mereka bisa mempersiapkan pernikahan sambil berakhir pekan dengan keluarga dan teman-teman,” ujar co-founder dan CEO Bridestory Kevin Mintaraga.

Kevin juga berharap agar pameran ini bisa menjadi solusi jitu dalam membantu para calon pangantin dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

Lebih dari 600 Vendor Pernikahan di Asia Tenggara Meriahkan Bridestory Marketbridestory.com

Bridestory Market terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya mulai dari Kamis-Minggu, 27-30 Juli 2017, jam 11.00-00.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi market.bridestory.com atau akun Instagram Bridestory @thebridestory dan @thebridebestfriend.

Topik:

Berita Terkini Lainnya