Gelar Pertemuan dengan Pendukungnya, Prabowo Ajak Kucing Kesayangannya

Lucu, kucing Prabowo bernama Bobi

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Prabowo Subianto mendapat kunjungan dari pendukungnya, GoPrabu, yang merupakan kelompok caleg Partai Golkar yang mendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). 

Pertemuan tersebut juga dihadiri Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Namun, pertemuan yang membahas tentang BUMN hingga impor pangan, ditemani seekor kucing.

Kucing siapakah itu?

1. Rapat ditemani Bobi

Gelar Pertemuan dengan Pendukungnya, Prabowo Ajak Kucing KesayangannyaTwitter / @prabowo

Foto pertemuan antara Prabowo dengan GoPrabu ini diunggah di media sosial, Twitter. Spontan, foto tersebut menyita perhatian warganet. Terlihat dalam cuitan akun resmi Prabowo, @prabowo, ia mengunggah foto bersama dengan timses dan ditemani seekor kucing yang bernama Bobi, milik Prabowo.

"Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari GoPrabu ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar dari tentang BUMN hingga impor pangan," cuit @prabowo.

Baca Juga: Yenny Wahid Dukung Jokowi, Kubu Prabowo-Sandiaga Tak Khawatir

2. Banjir komentar warganet

Gelar Pertemuan dengan Pendukungnya, Prabowo Ajak Kucing KesayangannyaTwitter / @keluargaprabowo

Tidak sedikit warganet yang berkomentar atas cuitan Prabowo yang terlihat foto kucing bernama Bobi tersebut. 

Seperti pemilik akun @deltriv yang menitip salam buat kucingnya. "Salam buat semua dan kucingnya pak.. semangat selalu."

Pemilik akun @peggytriregina juga mengaku gemas melihat Bobi ikut dalam pertemuan Prabowo.

"Bobi kamu lucu sekali..... Salam dari morgan, ijah, pidi, daya, pevita, kecik,oren,strobery,bobo,jeje dkk.. Kucing2 kesayanganku..."

Berbeda dengan @dindajelitas, dia menanyakan di balik nama Bobi. "Sukses selalu pak!! By the way kucingnya lucu sekali paaak! Dan ada ceritanya gak pak kenapa dinamain Boby? Hehe."

3. Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Gelar Pertemuan dengan Pendukungnya, Prabowo Ajak Kucing KesayangannyaANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Hingga saat ini, pasangan Prabowo-Sandi sudah mendapat banyak dukungan menjelang Pilpres 2019. Salah satu dukungan yang mereka dapatkan adalah Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (KamiBerani). 

Dukungan lain datang dari 300 jenderal purnawirawan TNI dan Polri yang juga telah menyatakan dukungan pada Prabowo-Sandi.

Wajah boleh sangar, tapi ternyata Pak Prabowo penyuka kucing ya guys.

Baca Juga: Setelah Ijtima Ulama II, Dukungan PA 212 ke Prabowo-Sandi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya