Pameran Teknologi Indocomtech ke-26 Resmi Dibuka

Tidak hanya komputer, lho!

Jakarta, IDN Times - Pameran teknologi Indocomtech ke-26 resmi dibuka pada Rabu (31/10) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran ini dibuka oleh Direktur Telekomunikasi Kominfo, Firmansyah Lubis.

"Kominfo mengapreciate sekali yang digagas oleh Indocomtech dalam penyelengaraan pameran ini. Kegiatan ini menginspirasi perkembangan teknologi ke depan dan solusi bagaimana menghadapi tekonologi ke depan," ujar Firmansyah Lubis.

1. Waktu penyelenggaraan

Pameran Teknologi Indocomtech ke-26 Resmi DibukaIDN Times/Yohanes Yuwono Adiwardoyo

Pameran ke 26 ini diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 yang bertempatkan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Barat. Pameran ini akan dibuka pada pukul 10.00 hingga 21.00 setiap harinya.

Baca Juga: Indocomtech 2018 Bawa Nuansa Baru untuk Perkembangan Teknologi Modern

2. Tidak hanya komputer

Pameran Teknologi Indocomtech ke-26 Resmi DibukaIDN Times/Yohanes Yuwono Adiwardoyo

Mengusung tema Technology for Everyone, pameran ini tidak hanya memamerkan komputer saja namun ada teknologi lainnya, seperti smarthome, smartphone, kamera, wearable device, telekomunikasi dan variasi aksesoris. 
Tidak hanya pameran Indocomtech menghadirkan workshop, experience zone, pertunjukan teknologi dan gaming zone.

3. Untuk pasar millenials

Pameran Teknologi Indocomtech ke-26 Resmi DibukaIDN Times/Yohanes Yuwono Adiwardoyo

Menurut data dari tahun lalu, pameran di tahun ini menargetkan kaum millennials. Dari 178.000 pengunjung di tahum 2017, 50 persen di antaranya adalah masyarakat dengan rentang usia 25-35 tahun dan 45 persen di antaranya memiliki rentang 15-25 tahun.

Baca Juga: Gandeng BRI, Indocomtech Hadir dengan Tajuk Baru BRI Indocomtech 2016

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya