Keluarga Korban Kecelakaan Cibubur Jemput Jenazah di RS Polri

Ada keluarga yang didampingi psikolog

Jakarta, IDN Times - Sejumlah keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Transyogi, Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat mendatangi Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Selasa (19/8/2022).

Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, sekitar pukul 08.40 WIB keluarga korban mendatangi Rumah Duka, Instalasi Kedokteran Forensik.

Kedatangan keluarga korban langsung disambut oleh pihak RS Polri Kramat Jati guna melengkapi data administratif. Tampak pula keluarga korban didampingi psikolog berbincang-bincang

Terlihat juga ambulans datang menjemput dua jenazah korban kecelakaan maut Cibubur. Ambulans tersebut berasal dari Desa Desa Nagrak Bogor dan Desa Ciangsana.

Kedua ambulans tersebut tampak meninggalkan lokasi pukul 09:15 WIB.

DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati, AKBP Pol. Nugroho Lelono, mengatakan hingga saat ini ada sembilan korban yang diterima RS Polri Kramat Jati. Kemudian, tujuh korban di antaranya sudah teridentifikasi, sementara dua lainnya masih belum teridentifikasi.

"Total jumlah korban yang masuk RS Polri ada sembilan, tujuh di antaranya sudah teridentifikasi. Dua korban lainnya belum teridentifikasi atau keluarga korban belum melapor," ujar Nugroho.

Baca Juga: Pengemudi Ojol Jadi Korban Kecelakaan Maut Cibubur, Sedang Antar Paket

Topik:

  • Vanny El Rahman
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya