Comscore Tracker

Megawati dan Puan Kemungkinan Besar Datang ke Pemakaman Tjahjo Kumolo

Hasto sedang diusahakan berkunjung ke pemakaman

Jakarta, IDN Times - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kalimantan Utara Deddy Yevri Sitorus mengatakan ada kemungkinan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri datang langsung ke pemakaman politikus senior sekaligus Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Jenazah Tjahjo bakal dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kita ada zoom, jadi kemungkinan besar Ibu Megawati bakal hadir dan ada di kanal YouTube PDIP," kata Deddy kepada awak media di TMP Kalibata, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Deddy menjelaskan, belum mengetahui lebih lanjut siapa saja kader PDIP yang bakal menghadiri acara pemakaman. Mengingat hari ini banyak kader yang sedang melakukan kunjungan kerja.

"Saya belum tau pasti, sedang berkoordinasi dengan DPP yang lain karena kebetulan ini hari Jumat, hari ini kan ada beberapa kader yang mungkin sedang kunjungan kerja," tutur Deddy.

Dia juga mengatakan, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto masih dalam kunjungan ke Yogyakarta. Kemudian Ketua DPP Puan Maharani kemungkinan besar bakal datang ke acara pemakaman Tjahjo Kumolo.

"Harusnya kabar yang saya dengar datang, makanya kita semua diminta buat datang. Kita tunggulah, saya juga belum konfirmasi ke sekretariat, kira-kira siapa yang datang," ucap dia.

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya