Rakernas PDIP Ditutup, Megawati Rahasiakan Capres: Sabarlah Sedikit

Megawati menilai masih banyak waktu

Jakarta, IDN Times - Rapat kerja nasional (rakernas) II PDIP resmi ditutup. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menutup langsung acara tersebut di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Dalam sambutan penutup, Megawati menegaskan PDIP masih ingin merahasiakan bakal capres yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut dia, PDIP tidak ingin terburu-buru dalam mengumumkan nama capres. Dia pun meminta semua pihak untuk bersabar sampai menunggu momen yang tepat.

"Tentu semua berpikir, kapan Ibu mau mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden, ya sabarlah sedikit," kata Megawati.

Megawati juga menyampaikan, Pilpres 2024 masih terbilang cukup lama, yakni dua tahun lagi. Oleh sebab itu dia menegaskan tidak ingin tergesa-gesa dalam mengumumkan sosok capres maupun cawapres yang bakal diusung PDIP.

“Orang waktunya kan masih dua tahun lah, ya boleh dong saya umpetin saja terus (nama capres dan cawapres yang bakal diusung PDIP),” ucap Megawati.

Baca Juga: Jelang 2024, Banyak Tokoh dan Kader Parpol Lain Mau Gabung ke PDIP

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya