Wall Street English Indonesia Resmi Hadir di Summarecon Bekasi

Bahasa Inggris sangat dibutuhkan dalam pengembangan diri

Jakarta, IDN Times - Wall Street English Indonesia, platform EdTech belajar Bahasa Inggris dengan metode hybrid untuk dewasa secara resmi membuka cabang terbaru yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023).

Acara pembukaan Wall Street English Bekasi dihadiri langsung CEO Wall Street English Indonesia, Kish Gill dan Puteri Indonesia Pariwisata 2023, Lulu Zaharani.

Baca Juga: 10 Kata Bahasa Indonesia yang Tidak Berulang dalam Bahasa Inggris

1. Potensi penduduk di Bekasi belajar Bahasa Inggris

Wall Street English Indonesia Resmi Hadir di Summarecon BekasiWall Street English Indonesia, platform EdTech belajar Bahasa Inggris dengan metode hybrid untuk dewasa secara resmi membuka cabang terbaru yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Jawa Barat (dok. Istimewa)

Kish Gill tak memungkiri, dalam beberapa tahun terakhir, Kota Bekasi mengalami perkembangan pesat baik dalam perekonomian maupun populasi penduduk. Menurut data Badan Pusat Statistik, terjadi peningkatan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) per kapita di wilayah Bekasi dari 2020 ke 2022 sebesar 5,27 persen.

Selain itu, wilayah Bekasi saat ini didominasi oleh penduduk usia produktif dengan komposisi 27,67 persen Gen Y atau milenial (703.835 jiwa) dan 26,58 persen Gen Z (676.109 jiwa).

"Hal ini mencerminkan potensi bahwa banyak penduduk Bekasi yang berambisi untuk meningkatkan berbagai keterampilan untuk mengembangkan pendidikan dan karir mereka di masa depan, termasuk melalui Bahasa Inggris," kata dia dalam keterangannya.

Baca Juga: 10 Ide Dekorasi Dinding Wall Arch yang Beri Kesan Berwarna Ruangan

2. Wall Street English luncurkan Global Online Classroom

Wall Street English Indonesia Resmi Hadir di Summarecon BekasiWall Street English Indonesia, platform EdTech belajar Bahasa Inggris dengan metode hybrid untuk dewasa secara resmi membuka cabang terbaru yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Jawa Barat (dok. Istimewa)

Kish Gill memastikan, Wall Street English terus berkomitmen memfasilitasi peningkatan keahlian Bahasa Inggris para member sebagai bagian dari Wall Street English Internasional yang telah membantu 3 juta member di 29 negara.

Saat ini, Wall Street English meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Global Online Classroom (GOC) yang memberikan fleksibilitas lebih tinggi. Inovasi ini memungkinkan para member untuk mengikuti kelas online yang tersedia 24 jam dan dapat diakses dimanapun setiap harinya bersama native English Trainers.

Melalui GOC, member Indonesia dapat berinteraksi dengan member internasional untuk memperluas jaringan mereka sambil terus mempraktekkan dan mengasah kemampuan berbahasa Inggris.

Wall Street English Indonesia percaya bahwa kemahiran berbahasa Inggris merupakan keahlian penting dalam era globalisasi saat ini.

“Kami berkomitmen untuk terus memotivasi masyarakat Indonesia untuk saling menginspirasi melalui pengembangan diri dengan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka. Sesuai dengan campaign kami yaitu #NaikLevel, kami percaya bahwa dengan menghadirkan komunitas yang berisikan orang-orang yang ingin maju, rasa percaya diri akan terpupuk dan akhirnya membuka lebih banyak pintu kesempatan di masa mendatang,” kata Kish Gill.

Melalui pembukaan center di Bekasi dan peluncuran GOC, Wall Street English Indonesia membuka akses dan peluang yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris mereka dengan cara yang modern, interaktif, dan efektif.

Baca Juga: 20 Tebak-tebakan Plesetan Bahasa Inggris yang Bikin Mikir Keras

3. Pentingnya belajar Bahasa Inggris

Wall Street English Indonesia Resmi Hadir di Summarecon BekasiWall Street English Indonesia, platform EdTech belajar Bahasa Inggris dengan metode hybrid untuk dewasa secara resmi membuka cabang terbaru yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Jawa Barat (dok. Istimewa)

Sementara itu, Lulu Zaharani mengingatkan tentang pentingnya Bahasa Inggris yang kini telah menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam pengembangan diri.

"Keahlian Bahasa Inggris menjadi hal yang krusial bagi kita semua dalam berkontribusi memajukan bangsa," ungkapnya.

VIP member Wall Street English Indonesia ini menilai, kemampuan berbahasa Inggris merupakan kunci bagi untuk mencetak prestasi dalam ajang internasional.

"Penguasaan Bahasa Inggris yang baik meningkatkan kepercayaan diri saya di panggung internasional untuk berkompetisi dengan para kontestan dari negara-negara lain,” imbuh dia.

Diketahui, sejak 2007, Wall Street English Indonesia telah mendukung 55.000 orang Indonesia dalam mengembangkan dirinya melalui penguasaan Bahasa Inggris yang lebih baik.

Metode pembelajaran yang ditawarkan oleh Wall Street English Indonesia adalah flipped classroom dan blende learning, yakni menggabungkan pertemuan tatap muka di kelas dengan penggunaan teknologi. Dengan pendekatan ini, proses pembelajaran Bahasa Inggris dapat dipersonalisasi sesuai progres masing-masing member.

Wall Street English tidak hanya mengedepankan fokus pada sisi akademis, tetapi juga gaya hidup melalui berbagai kegiatan menarik yang mendorong member untuk berinteraksi aktif dalam Bahasa Inggris. Chat Hour dan Social
Club adalah sarana dimana anggota dapat bergabung dalam diskusi dengan topik yang beragam.

Tidak hanya itu, kegiatan komunitas yang sering diadakan oleh Wall Street English Indonesia memberikan kesempatan kepada anggota untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris sambil menjalani aktivitas yang menyenangkan.

Baca Juga: Kualitas Mentor Tentukan Kesuksesan dalam Kursus Online Bersertifikat

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya