Diduga Dibunuh Suami, Perempuan di Jombang Tewas dengan Luka di Leher

Anak dibacok hingga kritis

Jombang, IDN Times - Warga Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang digemparkan dengan ditemukannya perempuan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Jumat (31/7/2020) malam. Korban adalah Sri Istuningati (48) warga Dusun Ngenden Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno.

Sri diduga kuat dibunuh oleh suaminya bernama Safa'at (49) dengan cara disayat dengan senjata tajam. Tidak hanya itu, Safaat juga membacok anaknya yang berada di kamarnya hingga kritis. Peristiwa itu kini dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

1. Tewas di kamar dengan luka di leher

Diduga Dibunuh Suami, Perempuan di Jombang Tewas dengan Luka di LeherIlustrasi mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Pembunuhan Sadis itu terjadi sekitar pukul 22:00 WIB. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi menemukan Sri dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Ia menderita luka serius di bagian leher akibat disayat dengan senjata tajam.

"Korban ditemukan di kamar dalam posisi terlentang dengan kondisi lehernya tersayat," kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

2. Anak kritis akibat dibacok

Diduga Dibunuh Suami, Perempuan di Jombang Tewas dengan Luka di LeherIlustrasi Pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Selain menemukan Sri tewas di dalam kamar, polisi juga menemukan anaknya Noval Fitri Choirul Huda (19) dalam kondisi luka parah di kamar lantai dua. Anak kedua dari 4 bersaudara ini menderita luka bacok pada bagian kepala dan punggungnya.

"Untuk jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Jombang sedangkan Noval kritis dan dirawat di RSKM (Rumah sakit Kristen Mojowarno)," ujar Yogas.

Baca Juga: Ungkap Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, 20 Saksi Diperiksa Maraton

3. Pelaku ditangkap dan diperiksa polisi

Diduga Dibunuh Suami, Perempuan di Jombang Tewas dengan Luka di LeherPelaku di Mapolsek Mojowarno Jombang. IDN Times/Istimewa

Yogas mengungkapkan, pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno. Penyidik masih memeriksa intensif pelaku untuk mendalami motif dari pembunuhan tersebut.

Yogas mengatakan dari hasi olah TKP, polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau itu diduga digunakan pelaku untuk membunuh istri dan melukai anak kandungnya.

“Barang bukti berupa pisau telah kita amankan. Untuk pelaku saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” kata mantan Kapolsek Gudo tersebut.

Baca Juga: Meninggal di Jakarta, Gus Im Adik Gusdur Akan Dimakamkan di Jombang

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya