Comscore Tracker

Pemotor Tewas Usai Tabrak Nenek Pengayuh Sepeda Pancal

Korban oleng ditabrak kendaraan lain

Nganjuk, IDN Times - Kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda pancal yang dikendarai seorang nenek terjadi di jalan raya Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk merenggut satu nyawa. Korban tewas yakni pengendara sepeda motor bernama Munjayana (25), perempuan, warga Dusun Pojok, Deesa Sambirejo, Kecamatan setempat, Rabu (21/7/2021).

1. Pemotor tabrak pesepeda pancal 

Pemotor Tewas Usai Tabrak Nenek Pengayuh Sepeda PancalSepeda pancal yang ditabrak korban. IDN Times/Istimewa

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengungkapkan, insiden terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Munjayana melintas di jalan raya Surabaya dari arah barat ke timur dengan mengendarai motor Honda Supra bernomor polisi AG 4014 VR. Setibanya di lokasi, tiba-tiba motor Munjayana menabrak sepeda pancal yang dikayuh oleh Sumarsih (61) warga Dusu Pulorejo, desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

"Pemotor saat itu tiba-tiba menabrak pesepeda pancal membawa rombong bambu yang sedang berjalan di depannya dari arah yang sama," katanya.

Baca Juga: Kasusnya P-21, Bupati Novi Rahman Dibawa ke Nganjuk

2. Pengendara motor oleng dan ditabrak kendaraan lain tak dikenal

Pemotor Tewas Usai Tabrak Nenek Pengayuh Sepeda PancalIlustrasi Korban (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah menabrak sepeda pancal, pengendara motor tersebut oleng ke kanan. Nahasnya, dari arah yang sama sedang melaju kendaran lain (tidak dikenal atau kabur) yang berjalan searah di belakangnya. Karena jarak yang sudah dekat, kendaraan tersebut menabrak korban sehingga terjadilah laka lantas yang menimbulkan adanya korban.

"Setelah menabrak korban, kendaraan itu langsung pergi. Saat ini masih dalam penyelidikan," jelas Sugino dalam keterangannya.

3. Pemotor meninggal di lokasi

Pemotor Tewas Usai Tabrak Nenek Pengayuh Sepeda PancalSatlantas Polres Nganjuk melakukan olah TKP laka lantas. IDN Times/Istimewa

Akibat kecelakaan itu, Munjayana mengalami luka memar dan tewas di lokasi kejadian. Sementara nenek pengayuh sepeda pancal mengalami luka ringan dan selamat. Sugino menyebut, pihaknya telah melakukan olah TKP, menggali keterangan saksi-saksi, dan membawa jenazah korban ke rumah sakit serta mengamankan barang bukti di lokasi.

"Kecelakaan diduga kelalaian pengendara motor dan kurang hati-hati saat berjalan tidak mengutamakan keselamatan pesepeda pancal," pungkasnya.

Baca Juga: Pria Nganjuk Ambil ATM Majikan, Curi Rp325 Juta

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya