Pikap Hantam Tiang Telkom di Jombang, Pemotor Tewas Tertabrak

Kecelakaan tadi pagi pukul 05.00 WIB di Ngoro Jombang

Jombang, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jombang. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak mobil pikap bernopol N 8529 KH, Rabu (11/8/2021). Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya masuk Dusun Ngampel, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

"Korban meninggal dunia atas nama Khoirul Hudan (37), warga Desa Kebondalem, Kecamatan Bareng, Jombang," kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman setelah kejadian, Rabu (11/8/2021).

1. Mobil tiba-tiba oleng menabrak tiang telkom 

Pikap Hantam Tiang Telkom di Jombang, Pemotor Tewas TertabrakPolisi olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Gajah Ngoro Jombang. IDN Times/Istimewa

Sebelum kejadian tersebut, sekitar pukul 05 WIB, kendaraan Suzuki Pikap yang dikemudikan Gatot Sudarto (36), warga Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kabupaten Batu melintas di Jalan Raya Ngampel dari arah barat. Saat mendekati lokasi kejadian, mobil pikap warna putih tersebut tiba-tiba saja oleng ke kanan. Setelah itu, mobil menabrak tiang telkom.

"Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil pikap ini oleng mengarah ke kanan, setelah itu menabrak tiang telkom di tepi jalan," ujarnya.

Baca Juga: Istri Ramai-ramai Ajukan Gugatan Cerai ke PA Jombang

2. Mobil kemudian tertabrak pengendara motor vario 

Pikap Hantam Tiang Telkom di Jombang, Pemotor Tewas TertabrakPolisi olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Gajah Ngoro Jombang. IDN Times/Istimewa

Setelah itu, kata Sulaiman, mobil pikap itu tertabrak sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 2309 OAZ yang dikendarai korban yang saat itu sedang berjalan dari arah berlawanan. Saking kerasnya benturan, motor Honda Vario tersebut rusak parah. Sementara pengendara terkapar di jalan.

"Sopir diduga kurang konsentrasi saat mengemudi sehingga oleng kekanan dan menabrak tiang telkom selanjutnya tertabrak sepeda motor," kata Sulaiman.

3. Pengendara motor meninggal perjalanan ke rumah sakit 

Pikap Hantam Tiang Telkom di Jombang, Pemotor Tewas TertabrakPolisi olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Gajah Ngoro Jombang. IDN Times/Istimewa

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka berat pada bagian tubuh dan kepala. Korban berusaha ditolong oleh warga dengan membawanya ke rumah sakit. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, nyawa korban melayang.

"Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Jombang," tambah Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto dalam keterangannya.

Meski telah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi masih melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut. Polisi juga memintai keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir pikap serta mengamankan barang bukti di lokasi.

Baca Juga: Melaju dalam Gelap, Dua Motor Tabrak Truk Parkir Satu Tewas 

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya