Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai Widas

Terdapat luka bakar di tubuh korban

Nganjuk, IDN Times - Seorang lelaki tanpa identitas ditemukan tewas di dalam tumpukan sampah yang berada di pinggir sungai Widas, Desa Kutorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Rabu (29/7/2020). Ditemukan luka bakar di tubuh korban.

"Jenazah korban sekarang berada di Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum," kata Kasubbaghumas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara.

1. Sebelum tewas, korban sempat terlihat merokok di sekitar lokasi

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai WidasEvakuasi mayat korban di Nganjuk. IDN Times/Istimewa

Priyo (35), salah seorang warga sekitar mengungkapkan, dirinya sempat melihat seorang pria merokok di lokasi pembuangan sampah tersebut. Tepatnya di bawah jembatan Desa Kutorejo. Pria tersebut sudah tiga hari terlihat di lokasi itu.

"Korban di sekitar sampah terlihat sambil merokok. Kemudian diingatkan warga agar tidak merokok, karena banyak daun dan dahan bambu kering yang mudah terbakar," ujar Rony, Rabu (29/7/2020).

2. Bambu dan sampah di lokasi terbakar

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai WidasIlustrasi Kebakaran (IDN Times/Arief Rahmat)

Tidak lama kemudian terjadi kebakaran bambu di dekat pembuangan sampah. Kobaran api diduga kuat berasal dari puntung rokok korban. Namun tidak ada satupun orang yang tahu. Hingga akhirnya, jenazah korban ditemukan.

"Korban ditemukan Sunardi, warga sekitar dalam keadaan tergeletak di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia dan dikerumuni lalat serta terdapat luka bakar pada kedua tangan dan kakinya," jelas Rony.

Baca Juga: Tiga Hari Tenggelam di Waduk, Remaja Asal Nganjuk Ditemukan Meninggal

3. Evakuasi mayat dengan protokol kesehatan

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai WidasPetugas evakuasi jenazah korban. IDN Times/Istimewa

Rony menambahkan, kejadian itu selanjutnya ditangani Polsek Bagor. Petugas medis bersama aparat kepolisian lalu datang untuk mengevakuasi jenazah korban. Petugas tetap menerapkan protokol COVID-19.

"Menurut keterangan dokter di Rumah Sakit Bhayangkara, ditemukan tanda-tanda luka terbakar pada kedua tangan dan kaki korban. Diduga korban meninggal akibat terbakar sampah di lokasi dan tidak ada yang menolongnya. Korban diduga mengalami gangguan jiwa," tandasnya.

Baca Juga: Tabrakan Motor di Nganjuk, Dua Pengendara Tewas di Lokasi

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya