Ternyata Ello Sudah Ditahan Selama 4 Hari

Wah artis terjerat narkoba lagi nih..

Setelah akhir-akhir netizen diramaikan dengan rentetan kasus artis papan atas terjerat karena kasus narkoba, kini penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello pun malah menambah deret panjang sebagai penyalahgunaan narkoba. Bintang terkenal tersebut tertangkap atas kepemilikan satu paket ganja.

Perihal tertangkap Ello, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pun angkat bicara.

Ternyata Ello Sudah Ditahan Selama 4 Harihttp://poskotanews.com

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, penangkapan Ello terkait kepemilikan ganja. "Iya ditangkap terkait kepemilikan ganja," ujar Argo kepada Kompas.com, Kamis (10/8).

Kendati demikian, Argo belum mau menjelaskan rinci kronologi penangkapan terhadap Ello. Dia juga belum menyebut berapa banyak barang bukti yang ditemukan saat polisi menangkap Ello.

Ello Ditangkap Polisi Sejak Minggu (6/8) Malam

Ternyata Ello Sudah Ditahan Selama 4 Harihttp://cdn.klimg.com

Kabar tentang penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello ditangkap dengan dugaan penyalahgunaan narkoba dibenarkan oleh kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu.

Namun, Chris belum bisa berbicara banyak terkait kasus kliennya itu dan menunggu keterangan resmi dari polisi, termasuk tentang jenis narkoba yang digunakan Ello.

Kabar penangkapan Ello mulai merebak sejak Kamis (10/8) siang, namun Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengungkap bahwa panyanyi ini sudah diamankan polisi sejak Minggu (6/8) malam lalu, seperti dilaporkan Liputan6.com.

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya