Lebih Dekat dengan Agenda Wakil Ketua DPR di Guangdong. Dua Jempol!

Terima kasih pak!

Guangdong, IDN Times - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menghadiri pembukaan 21st Maritime Silk Road International Expo di Guangdong, Kamis (25/10).  Setelahnya, acara dilanjutkan peninjauan ke lokasi pameran produk-produk Indonesia. Besok pada hari Jumat (26/10) direncanakan menyampaikan speech di depan delegasi 57 negara.

1. Guangdong cocok untuk bisnis dan kerjasama

Lebih Dekat dengan Agenda Wakil Ketua DPR di Guangdong. Dua Jempol!IDN Times/DPR

Dibentuk pada tahun 2014, Guangdong 21st Century Maritim Silk Road International Expo (MSREXPO) diposisikan sebagai program penting untuk menerapkan “Belt and Road Initiative” Tiongkok dan menciptakan citra “Guangdong menjadi pilihan terbaik untuk bisnis dan kerjasama”.

2. Pameran bisa menarik peserta pameran

Lebih Dekat dengan Agenda Wakil Ketua DPR di Guangdong. Dua Jempol!IDN Times/DPR

Dalam pameran tahun ini telah disiapkan 1 pameran komprehensif berskala nasional (regional) dan 4 pameran profesional. Pameran tahun 2017 mampu menarik 1682 peserta pameran dari Tiongkok dan asing, 1127 di antaranya berasal dari 56 negara asing, terhitung lebih dari 67% dari total keseluruhan.

Pameran ini sepenuhnya menyuguhkan pesona dari semua negara partisipan, baik itu dalam hal pariwisata, makanan, artware dan produk unggulan lainnya. Selama empat hari acara, pengunjung pameran diperkirakan berjumlah 251.000, di antaranya 31.000 adalah pembeli profesional.

Topik:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya