Tawaran Menarik! BPJAMSOSTEK X Airy Rooms Beri Diskon hingga 25 Persen

Kamu bisa langsung menikmati diskon hotel dan tiket pesawat

Jakarta, IDN Times – Saat ini perjalanan wisata tidak hanya menjadi sebuah kegemaran, tetapi juga hampir menjadi kebutuhan primer untuk sebagian masyarakat. Hal itu terlihat dari meningkatnya permintaan atas pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar inap yang dilakukan masyarakat. 

Dengan adanya fenomena ini, BPJAMSOSTEK menjemput peluang sebagai kesempatan untuk memberikan penawaran menarik bagi pesertanya agar dapat memenuhi kebutuhannya. Bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia (Airy Rooms), kali ini BPJAMSOSTEK memberikan promo menarik bagi peserta yang juga pengguna setia aplikasi Airy Rooms, yaitu potongan harga hingga 25 persen.

“Promo kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan promo reguler/biasanya. Hal yang lebih menarik, potongan harga tidak hanya untuk kamar hotel, tetapi juga untuk pemesanan tiket pesawat,” ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.

1. Peserta BPJAMSOSTEK dapat langsung menikmati penawaran tersebut

Tawaran Menarik! BPJAMSOSTEK X Airy Rooms Beri Diskon hingga 25 PersenIDN Times/BPJAMSOSTEK

Ilyas menambahkan, program itu disebut sebagai program Co-Marketing yang merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja.

Jika tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini, para peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas, yaitu bagi 2500 transaksi pertama baik untuk pemesanan hotel maupun tiket pesawat. Untuk hotel, potongan harga itu dapat dinikmati dengan masa pemesanan mulai 11-24 November 2019 dan periode menginap 11 November-19 Desember 201. Setiap peserta BPJAMSOSTEK berhak mendapatkan diskon 25 persen dengan maksimal diskon Rp100 ribu tanpa minimal pembelian.

Sementara untuk tiket pesawat, periode booking dimulai dari 11-24 November 2019 dengan periode terbang kapan saja. Untuk promo ini, peserta berhak mendapatkan potongan senilai Rp75 ribu dengan minimal transaksi Rp1,25 juta yang berlaku untuk pengguna baru aplikasi Airy. Semua promo tersebut dapat dinikmati peserta BPJS Ketenagakerjaan.

2. Sangat mudah, begini cara agar kamu mendapatkan diskon itu

Tawaran Menarik! BPJAMSOSTEK X Airy Rooms Beri Diskon hingga 25 PersenIDN Times/BPJAMSOSTEK

Cara mendapatkan penawaran tersebut sangat mudah. Peserta cukup mengakses laman Bit.ly/bpjstk-diskon-liburan, selanjutnya melengkapi data diri sebagai peserta BPJAMSOSTEK. Kemudian masukkan nama, nomor peserta BPJAMSOSTEK, NIK, nomor telepon, dan email yang masih aktif, lalu tekan simpan. Setelah terverifikasi, maka kode kupon pada laman tersebut dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga.

3. BPJAMSOSTEK terus meningkatkan manfaat bagi peserta

Tawaran Menarik! BPJAMSOSTEK X Airy Rooms Beri Diskon hingga 25 PersenIDN Times/BPJAMSOSTEK

Ilyas juga menjelaskan, kami terus berupaya untuk meningkatkan manfaat bagi peserta. Salah satunya dengan terus melakukan kerja sama co-marketing dengan berbagai pihak. Saat ini kerja sama tercatat dilakukan dengan lebih dari 2.000 merchant baik yang bersifat lokal maupun nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di //comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJAMSOSTEK yang makin optimal sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutur Ilyas.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya