HUT 41 BPJS Ketenagakerjaan Beri Diskon Hingga 50% di Ancol

Selamat ulang tahun, BPJS Ketenagakerjaan!

Jakarta, IDN Times - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun BPJS Ketenegakerjaan yang ke-41 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk memberikan manfaat tambahan bagi pesertanya berupa diskon hingga 50% . Diskon ini diperuntukkan untuk unit Rekreasi Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Samudra, dan Atlantis Water Adventrue. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto melalui siaran pers BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta, Senin (26/11).

1. Semarak menyambut HUT BPJS Ketenagakerjaan

HUT 41 BPJS Ketenagakerjaan Beri Diskon Hingga 50% di Ancolidntimes/bpjsk

Agus mengatakan, ini adalah satu diantara banyak kegiatan seru yang kami adakan dalam menyambut HUT BPJS Ketenagakerjaan tanggal 5 Desember nanti.


“Tahun lalu kami beri diskon hingga sampai 40% dengan beberapa merchant kerja sama, tahun ini kami kerja sama dengan Ancol memberikan diskon hingga 50% untuk pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan dengan cara menunjukkan kartu peserta di loket pembelian tiket di Ancol, baik yang kartunya sudah dengan desain terbaru bertuliskan BPJS Ketenagakerjaan, maupun desain lama dengan tulisan Jamsostek bahkan Astek dan dapat dinikmati sampai tanggal 14 Desember 2018”, jelasnya, tambahnya.

2. Meningkatkan produktivitas dengan berekreasi bersama keluarga

HUT 41 BPJS Ketenagakerjaan Beri Diskon Hingga 50% di Ancolfamily.lovetoknow.com/chinese-family-values

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis juga menyampaikan, “Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di HUT ke-41 tahun dan kami ingin manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini bukan hanya dirasakan oleh pekerja saja, tapi juga keluarga pekerja serta meningkatkan produktivitas dengan berekreasi bersama keluarga”.

3. Menjalani program Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan

HUT 41 BPJS Ketenagakerjaan Beri Diskon Hingga 50% di Ancoljamkesnews.com

Kerja sama ini adalah bagian dari program yang disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana selain dijamin oleh Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKm), seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat merasakan manfaat langsung berupa potongan harga pada berbagai merchant seperti Perusahaan Transportasi, Penginapan, Department Store, Rumah Kecantikan dan masih banyak lagi yang sudah mencapai kurang lebih dua ribu  merchant kerja sama yang tersebar di seluruh Indonesia.


Agus juga menjelaskan, “Di setiap kota kami punya merchant2 yang telah bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan baik kerjasama secara Nasional, Regional, Provinsi, maupun Kota atau Kabupaten, dan untuk bisa melihat seluruh daftar list merchant, peserta kami dapat mengecek di website resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing”.

Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan manfaat yang dapat dirasakan oleh peserta, agar BPJS Ketenagakerjaan bukan hanya memberikan manfaat perlindungan akan risiko pekerjaan namun juga manfaat dalam aktivitas keseharian masyarakat pekerja, pungkas Agus.


Cp. Deputi Direktur Bidang Humas & Antar Lembaga

Depdir.hml@bpjsketenagakerjaan.go.id

Topik:

  • Vika Widya Alfianti

Berita Terkini Lainnya