Peringati Hari Pelanggan, BPJSTK Berikan Diskon Airy Rooms 30 Persen

Keep scrolling untuk mengetahui cara & persyaratannya

Jakarta, IDN Times – Dalam rangka memperingati hari pelanggan 2019, BPJS Ketenagakerjaan bersama PT Airy Nest Indonesia kembali memberikan promo menarik bagi peserta BPJSTK yang juga pengguna setia aplikasi airy yaitu potongan harga sebesar 30% untuk pemesanan kamar hotel.

“Program Co-Marketing ini merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja“, ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.

1. Promo menarik ini kuotanya terbatas untuk 3.000 transaksi pertama

Peringati Hari Pelanggan, BPJSTK Berikan Diskon Airy Rooms 30 PersenPexels/Giftpundits.com

Potongan harga yang diberikan kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan promo reguler/biasanya.

Jika tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini, para peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas, yaitu bagi 3.000 transaksi pertama dan hanya berlaku untuk periode pemesanan mulai dari tanggal 1-29 September 2019 dan periode menginap mulai dari tanggal 1-30 September 2019.

2. Prosedur mendapatkan voucher dari Airy Rooms

Peringati Hari Pelanggan, BPJSTK Berikan Diskon Airy Rooms 30 PersenIDN Times/BPJSTK

Cara mendapatkannya sangat mudah. Peserta cukup mengakses laman Bit.ly/bpjstk-pelanggannasional, selanjutnya masukkan nama, nomor perserta BPJS Ketenagakerjaan, NIK, nomor telepon serta email yang masih aktif, lalu tekan simpan. Sistem akan secara otomatis mengirimkan voucher diskon ke email yang tertera. Voucher tersebut hanya dapat digunakan untuk 1 kali pemesanan dengan tanpa minimum transaksi.

3. BPJSTK telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 merchant

Peringati Hari Pelanggan, BPJSTK Berikan Diskon Airy Rooms 30 Persenpixabay

Menghadapi persaingan di Era Revolulusi Industri 4.0 dan meningkatnya jumlah pekerja dari kalangan generasi milenial, BPJS Ketenagakerjaan semakin gencar melakukan kerja sama Co-Marketing dengan berbagai pihak. Tercatat hingga saat ini telah dilakukan kerja sama dengan lebih dari 2.000 merchant, baik yang bersifat lokal maupun nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang semakin optimal, sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutup Ilyas.

Topik:

  • Ajeng

Berita Terkini Lainnya