Diikuti 53 Peserta, Ditjen PFM Kemensos Gelar Sinkronisasi Program 2020

Harapannya, program 2020 dapat terwujud

Jakarta, IDN Times -  Direktorat Jenderal (Ditjen) Penanganan Fakir Miskin (PFM) Kementerian Sosial (Kemensos) menggelar acara Sinkronisasi Program Kegiatan Dekonsentrasi 2020. Melalui kegiatan tersebut, Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah III Nur Pudjianto berharap kesamaan, kesepahaman, dan keselarasan dalam pelaksanaan program pada 2020 dapat terwujud khususnya di wilayah III.

"Terciptanya operasionalisasi dan komitmen dalam pelaksanaan Program Kegiatan Dekonsentrasi tahun 2020," kata Nur dalam keterangan tertulis, Kamis (7/11).

1. Peserta yang hadir merupakan perwakilan pusat dan daerah wilayah III

Diikuti 53 Peserta, Ditjen PFM Kemensos Gelar Sinkronisasi Program 2020IDN Times/Kemensos

Sebanyak 53 peserta mengikuti acara yang digelar pada 6-9 November 2019 itu. Mereka merupakan perwakilan dari pusat dan daerah wilayah III.

Seluruh peserta akan mendapatkan materi yang disampaikan narasumber, yaitu Direktorat Penanganan Fakir Miskin Wilayah III dan para Kasubdit di Direktorat Penanganan Fakir Miskin Wilayah III.

2. Harapan akan Sinkronisasi Program 2020

Diikuti 53 Peserta, Ditjen PFM Kemensos Gelar Sinkronisasi Program 2020iDN Times/Kemensos

Nur berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergi pelaksanaan program, anggaran, dan dekonsentrasi dalam penanganan fakir miskin di wilayah III.

"Meningkatkan keterpaduan dan keberlanjutan dalam pelaksanaan program dan kegiatan dekonsentrasi dalam penanganan fakir miskin wilayah III," kata Nur.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya