Comscore Tracker

ESDM Perpanjang Pengumuman Pelelangan 3 Wilayah Kerja Panas Bumi

Informasi lebih lanjut hubungi Sekretariat Pelelangan WKP

Panitia Pelelangan Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Gunung Galunggung, Lainea, dan Gunung Wilis pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memperpanjang jangka waktu pengumuman Pelelangan Wilayah Kerja Panas Bumi dengan prakualifikasi.

Pemasukan formulir pendaftaran beserta dokumen persyaratan pendaftaran dilaksanakan pada 13 November-9 Desember 2019, dari pukul 09.00-15.00 WIB, yang bertempat di Ruang LINTAS EBTKE, Gedung Slamet Bratanata Lt 1, Jl Pegangsaan Timur No 1, Menteng, Jakarta Pusat.

1. Badan usaha/konsorsium yang berminat bisa memperhatikan ketentuan dan informasi yang tercantum pada setiap pengumuman pelelangan WKP

ESDM Perpanjang Pengumuman Pelelangan 3 Wilayah Kerja Panas BumiIDN Times/EBTKE

Harap badan usaha atau konsorsium yang berminat memperhatikan ketentuan dan informasi yang tercantum pada setiap pengumuman pelelangan WKP.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Pelelangan WKP, Ruang LINTAS EBTKE, Gedung Slamet Bratanata Lt 1, Jl Pegangsaan Timur No 1, Menteng, Jakarta Pusat, 10320. Atau bisa menghubungi via surel (e-mail) di panitialelangwkp@esdm.go.id.

Untuk informasi seputar pengunduhan file pengumuman perpanjangan pelelangan masing-masing wilayah kerja, petunjuk, dan formulir pendaftaran bisa klik link berikut ini http://ebtke.esdm.go.id/post/2019/11/19/2403/pengumuman.perpanjangan.jangka.waktu.pelelangan.3.wilayah.kerja.panas.bumi.

Topic:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya