ACT dan Hotel Santika Premiere Bintaro Galang Donasi Lewat Konser 

Konser ini diharapkan menggalang kepedulian secara aktif

Jakarta, IDN Times - Dukungan terhadap sesama dapat diwujudkan melalui berbagai cara. Hal tersebut sebagai wujud kepedulian manusia sebagai makhluk sosial. Wujud kepedulian ini seperti Hotel Santika Premiere Bintaro dan ACT yang saling mendukung dengan melaksanakan aksi solidaritas Konser Amal Kemanusiaan “Marhaban Yaa Dermawan” di Edelweis Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro pada Minggu (12/5).

Konser Amal Kemanusiaan ini bertujuan menggalang donasi sebagai ikhtiar untuk memaksimalkan dan mewadahi para dermawan untuk berkontribusi serta mengetahui isu-isu dan program kemanusiaan dari ACT. Nantinya, hasil donasi dari konser ini akan direalisasikan dalam berbagai program Ramadan ACT yang berjalan di berbagai daerah target bantuan. 

“Kolaborasi ini tidak hanya merupakan sebuah compassion lembaga terhadap sekitar, tetapi bagaimana compassion itu kita wujudkan dalam aksi nyata untuk menciptakan impact yang lebih besar lagi. Harapan kami ke depannya, masyarakat dan pelaku usaha lain pun dapat mengikuti jejak yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bintaro agar permasalahan kemanusiaan dapat teratasi dengan baik. Insyaallah ACT akan selalu menjaga amanah untuk terus menyebarkan semangat kemanusiaan untuk terus saling membantu” tutur Vice President of Philanthropy Network ACT Ibnu Khajar.

1. Konser Amal Kemanusiaan ini sebagai pengingat akan persaudaraan sesama

ACT dan Hotel Santika Premiere Bintaro Galang Donasi Lewat Konser IDN Times/ACT

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana mengucapkan terima kasih kepada ACT dan pendukung acara atas kepercayaan penuh yang diberikan untuk mendukung Konser Amal Kemanusiaan sehingga acara dapat berjalan dengan baik  

“Besar harapan kami bahwa kegiatan sosial ini dapat membawa manfaat bagi yang membutuhkan. Tidak hanya bertujuan sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian secara aktif terutama terhadap isu-isu kemanusiaan yang sedang marak menyita perhatian dunia,” tutur Soniya.

2. Konser ini juga bertujuan menyebarkan semangat kedermawanan

ACT dan Hotel Santika Premiere Bintaro Galang Donasi Lewat Konser IDN Times/ACT

Pada kesempatan yang sama, Vice President of Philanthropy Network ACT Ibnu Khajar mengungkapkan, kolaborasi Hotel Santika Premiere Bintaro dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bertujuan menyebarkan semangat kedermawanan sebagai solusi permasalahan kemanusiaan baik dalam negeri maupun permasalahan global.

“Misalnya, seperti realitas kemiskinan di tepian negeri Indonesia sampai dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan belahan bumi Islam lainnya. Selain itu, konser ini menjadi cara untuk menyampaikan syiar Islam dan galang kepedulian untuk saudara kita yang tertimpa bencana dan peperangan yang terus terjadi hingga bulan Ramadan ini,” ujar Ibnu.

3. Melly Goeslaw turut hadir memeriahkan Konser Amal Kemanusiaan

ACT dan Hotel Santika Premiere Bintaro Galang Donasi Lewat Konser IDN Times/ACT

Konser Amal Kemanusiaan yang diinisiasi ACT ini dihadiri berbagai elemen, seperti tokoh masyarakat, praktisi, mitra strategis, rekan media, dan komunitas serta dimeriahkan Melly Goeslaw dan Pentas Seni. Turut hadir pula Wali Kota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany dan Ustaz Dr. Amir Fasihol Fath, MA. yang memberikan tausiyahnya.

Harapannya, Konser Amal Kemanusiaan di Bulan Suci ini dapat menjadi tonggak persatuan umat muslim dan menjadi wadah yang baik untuk memberikan kasih sayang kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya