Cuma dari Ancol, Kamu Bisa Nikmati Penawaran Hemat dan Tepat Ini

Ancol selalu menawarkan keseruan saat liburan

Jakarta, IDN Times – Setelah menjalani kesibukan dalam aktivitas sehari-hari, momen liburan bersama keluarga tentu dinanti-nanti. Salah satu destinasi wisata favorit, Ancol Taman Impian, selalu cocok dan asyik mengisi liburanmu dan keluarga dengan menawarkan biaya yang terjangkau dan beragam hal menarik. Bukan hanya itu, program member tahunan atau Annual Pass yang ditawarkan Ancol Taman Impian membuat liburan jadi lebih hemat dan pastinya bikin seru.

Beragam destinasi wisata di Ancol pun terkenal karena memberi kesan liburan terbaik. Kini, deretan destinasi unggulan Ancol itu punya penawaran buatmu untuk dicoba. Apa saja? Berikut promonya.

1. Penawaran Annual Pass Dufan untuk setahun dan Annual Pass All Day Atlantis Water Adventures yang pasti seru!

Cuma dari Ancol, Kamu Bisa Nikmati Penawaran Hemat dan Tepat IniIDN Times/Ancol Taman Impian

Dunia Fantasi atau Dufan menawarkan tujuh wahana baru yang sangat seru dengan tiket Annual Pass hanya Rp325.000 untuk setahun. Tiket ini berlaku setiap hari termasuk hari libur dan juga hari Lebaran yang tentunya dapat menjadi pilihan terbaik untuk liburan keluarga. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena waktu pembelian tiket Annual Pass hanya sampai 31 Juli 2019.

Destinasi wisata lain di Ancol Taman Impian yang tak kalah seru ialah Atlantis Water Adventures. Atlantis mengajak para pengunjung merasakan pertualangan ke dunia yang hilang dengan mengarungi sembilan jenis kolam dan ragam permainan wahana yang asyik dan menantang. Selain itu, Atlantis juga memiliki wahana baru bernama Asthatirta yang merupakan wahana air terbesar di Indonesia dengan sensasi delapan seluncuran yang berbeda-beda. Atlantis menawarkan tiket Annual Pass All Day seharga Rp290.000 dan kamu langsung bisa bermain air di Atlantis selama setahun penuh. Tiket Annual Pass Atlantis ini hanya tersedis sampai 31 Juli 2019.

2. Menikmati Sea World dan Ancol dengan Annual Pass setahun dijamin berkesan

Cuma dari Ancol, Kamu Bisa Nikmati Penawaran Hemat dan Tepat IniIDN Times/Ancol Taman Impian

Berjumpa dengan hewan-hewan laut adalah hal yang sangat seru, apalagi bisa menyaksikannya bersama orang yang disayang seperti keluarga. Pada kesempatan kali ini, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra juga menawarkan tiket Annual Pass yang sangat hemat, yaitu hanya Rp300.000. Pengunjung sudah dapat menikmati Sea World dan Samudra selama setahun ke depan sejak tanggal pembelian. Selain itu, pengunjung bisa bertemu dengan penguin humboldt di Istana Penguin, menikmati cinema 5D, menyaksikan pertunjukan Piranha Feeding Show, dan masih banyak hal seru lainnya.

Untuk melengkapi keseruan menikmati wisata bersama keluarga, Ancol juga menawarkan promo hemat Annual Pass Ancol Taman Impian, yaitu diskon hampir 50 persen dari Rp1.000.000 menjadi hanya seharga Rp588.000. Pengunjung sudah dapat memasuki area Ancol Taman Impian selama setahun termasuk hari libur dan juga hari raya yang berlaku untuk satu orang beserta satu kendaraan. Untuk mengetahui info selengkapnya, bisa mengakses melalui website www.Ancol.com.

Liburan di Ancol Taman Impian tahun ini bisa membuat pengunjung liburan gratis untuk setahun ke depan. Tunggu apa lagi? Ajak keluarga tersayang untuk bersenang-senang sepanjang hari.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya