Biar Mudikmu Hebat, Yuk Mampir ke POS REHAT Pos Indonesia Terdekat!

Gunakan waktu istirahatmu saat mudik dengan menyenangkan

Jakarta, IDN Times - Pos Indonesia kembali meluncurkan layanan terbarunya jelang musim mudik Lebaran mendatang. Dengan melihat kecenderungan meningkatnya jumlah pengendara roda empat dan roda dua saat mudik setiap tahunnya, BUMN ini menggagas POS REHAT Pos Indonesia untuk tempat istirahat para pengendara.

Faktor kelelahan yang memicu kecelakaan saat mudik juga jadi perhatian Pos Indonesia selama ini lho. Bayangkan saja, tahun lalu 2088 kecelakaan terjadi saat mudik. Melihat hal itu, Pos Indonesia menyediakan 20 titik POS REHAT di sepanjang Pulau Jawa mulai 29 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019.

“Kami berharap dengan layanan ini para pemudik dapat menikmati perjalanan mudik yang mudah dan menyenangkan tanpa perlu repot," ujar VP Marketing Pos Indonesia Tata Sugiarta.

1. POS REHAT Pos Indonesia terbuka lebar buat kamu yang mudik di Pulau Jawa

Biar Mudikmu Hebat, Yuk Mampir ke POS REHAT Pos Indonesia Terdekat!IDN Times/Pos Indonesia

Bukan hanya bagi kamu yang mudik di jalur utara Pulau Jawa, nantinya 20 titik layanan POS REHAT akan ada di jalur selatan. Ini daftar POS REHAT yang akan buka:

Untuk jalur utara, kamu bisa mampir ke Posko Rehat Pos Indonesia 2019 yang tersedia  di 11 titik, yaitu Kantor Pos Cabang Jatisari Karawang, Kantor Pos Cabang Pusakanagara Subang, Kantor Pos Cabang Jalancagak Subang, Kantor Pos Cabang Kandanghaur Indramayu, Kantor Pos Brebes, Kantor Pos Kendal, Kantor Pos Cabang Lasem Pati, Kantor Pos Cabang Teras Boyolali, Kantor Pos Cabang Ambarawa Ungaran, Kantor Pos Cabang Kunduran Blora, dan Kantor Pos Cabang Tambakboyo Tuban.

Buat jalur Selatan Pulau Jawa, kamu bisa mampir ke POS REHAT di Kantor Pos Cabang Leles Garut, Kantor Pos Cabang Ciawi Tasikmalaya, Kantor Pos Ciamis, Kantor Pos Cabang Butuh Purworejo, Kantor Pos Cabang Ajibarang Purwokerto, Kantor Pos Cabang Salam Magelang, Kantor Pos Cabang Prambanan Klaten, Kantor Pos Cabang Nglames Madiun, dan Kantor Pos Cabang Baron Nganjuk.

2. Fasilitas POS REHAT Pos Indonesia banyak banget, jadi mau mampir terus kan

Biar Mudikmu Hebat, Yuk Mampir ke POS REHAT Pos Indonesia Terdekat!IDN Times/Pos Indonesia

Bukan cuma untuk istirahat, di POS REHAT Pos Indonesia kamu bisa banget coba fasilitas yang tersedia. Misalnya sudah dekat waktu buka puasa, mampir saja ke POS REHAT terdekat. Nanti kamu bakal diberi takjil gratis! Sekalian salat magrib dan menggunakan toilet di layanan Pos Indonesia juga bisa guys.

Sebelum melanjutkan perjalananan, mending coba semua fasilitas POS REHAT Pos Indonesia, antara lain ada layanan charger HP gratis, pijat gratis dan ruang untuk istirahat sejenak/rebahan, Wi-Fi gratis, layanan periksa dan tambal ban, update info mudik yang bekerja sama dengan radio setempat, dan bermain game untuk refreshing sebagai gimmick setiap transaksi yang kamu lakukan di POS REHAT.

Banyak banget kan, dijamin seru deh mampir ke POS REHAT Pos Indonesia.

3. Praktis banget, layanan Pos Indonesia lainnya juga buka lho di POS REHAT

Biar Mudikmu Hebat, Yuk Mampir ke POS REHAT Pos Indonesia Terdekat!IDN TImes/Pos Indonesia

Buat kamu yang mau sekalian coba layanan Pos Indonesia lainnya di POS REHAT juga bisa ternyata. Ada layanan Pos Assurance, terutama produk micro insurance Perisai Diri. Produk ini menawarkan premi rendah (Rp 5.000,- dan Rp 10.000,-) untuk perlindungan jiwa kamu selama satu bulan; layanan PosPay, terutama pembelian pulsa; dan Layanan Kiriman paket juga ada, jadi bisa meringankan bebanmu membawa barang.

Kamu juga bisa dapat diskon kalau melakukan transaksi kiriman paket di POS Rehat Pos Indonesia. Voucher potongan ongkos kirim 10% pada periode kirim tanggal 30 Mei 2019 sampai dengan 30 Juni 2019 bisa kamu dapatkan hanya di POS REHAT (Syarat & Ketentuan berlaku ya!). Jadinya kamu enggak repot dan bisa sekalian menggunakan layanan Pos Indonesia lainnya di POS REHAT.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya