Trump Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan Gelap Dengan Artis Film Dewasa

Isu serupa yang kesekian kalinya

Pengacara Donald Trump telah membantah tuduhan bahwa kliennya berselingkuh dengan seorang bintang film dewasa 12 tahun yang lalu. Namun tidak ada bantahan jika Trump membayar 130 ribu dolar AS (Rp 1,7 milyar) untuk mencegahnya membahas hal tersebut di depan publik.

Kabar ini sendiri pertama kali diberitakan oleh Wall Street Journal pada hari Jumat (12/1/2018) lalu bahwa pengacara dan pengurus senior Trump Organization, Michael Cohen, mengawasi pembayaran yang dilakukan pada hari-hari terakhir pemilihan presiden 2016.

Kabar ini sendiri disebutkan berasal dari wawancara dengan "orang-orang yang mengetahui masalah itu" namun tidak ada konfirmasi apakah mereka pernah melihat langsung dokumen pendukung kesepakatan tersebut.

1. Stephanie Clifford alias Stormy Daniels saat menghadiri acara peluncuran "Trump Vodka" pada tahun 2008

Trump Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan Gelap Dengan Artis Film Dewasanytimes.com

Cohen tidak menanggapi kabar tersebut, namun dirinya membantah tuduhan bahwa Trump dan Stephanie Clifford, yang biasa memakai nama panggung “Stormy Daniels”, menjalin hubungan gelap pada tahun 2006, setahun setelah Trump menikah dengan Melania yang merupakan istrinya saat ini.

Cohen turut melampirkan sebuah e-mail yang ditandatangani oleh "Stormy Daniels," yang bertuliskan: "Rumor bahwa saya telah menerima uang tutup mulut dari Donald Trump benar-benar palsu."

Wanita berusia 38 tahun itu membantah dirinya dan Trump memiliki "hubungan lebih jauh dan/atau hubungan romantis ". Pengacara Clifford, Keith Davidson, juga mengirim salinan lengkap pernyataan kliennya yang menolak tuduhan perselingkuhan ke BuzzFeed pada 10 Januari.

2. Salinan lengkap pernyataan Clifford yang membantah kabar skandal antara dirinya dan Trump

Trump Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan Gelap Dengan Artis Film DewasaTwitter.com/BuzzFeedNews

Seorang pejabat Gedung Putih mengatakan kepada The Guardian, "Ini adalah isu lama yang kembali diangkat dan sebelumnya sudah dibantah pada masa sebelum pemilihan presiden."

Di hari-hari terakhir kampanye presiden 2016 lalu, Clifford dilaporkan tengah melakukan diskusi dengan stasiun televisi ABC untuk tampil di acara “Good Morning America” untuk membeberkan perselingkuhannya dengan Trump. Pada saat itu, Trump tengah mendapat sorotan tajam atas serangkaian tuduhan pelecehan seksual dan perbuatan seksisme semasa masih aktif di dunia hiburan.

Juru bicara kampanye Trump sudah menyangkal kabar miring itu, dan Clifford tidak pernah hadir dalam acara “Good Morning America”. Saat ditelusuri lebih jauh, sebuah foto dari akun MySpace Clifford menunjukkan dia tengah berpose dengan Trump. Foto tersebut diambil pada bulan Juli 2006. Namun akun tersebut sudah tidak aktif.

3. Foto tahun 2006 yang menunjukkan Clifford tengah berpose dengan Trump

Trump Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan Gelap Dengan Artis Film Dewasalovebscott.com

Sebelumnya pernah beredar cerita bahwa Trump dengan aktris film dewasa lain, Jessica Drake, yang mengaku pada tahun 2006 dirinya ditawarkan uang sebanyak 10 ribu dolar As dan peminjaman pesawat pribadi jika bersedia menemani sang taipan real estate itu semalaman.

Ada juga Karen McDougal, seorang model majalah Playboy, yang pernah dibayar 150 ribu dolar AS (Rp 1,9 milyar) oleh media National Inquirer agar mau membuka skandalnya dengan Trump. Namun berita tersebut tidak pernah cetak atau diketahui lebih jauh oleh publik.

Jika ditelusuri lebih jauh, David Pecker, ketua sekaligus CEO grup bisnis yang memiliki National Enquirer, sudah bersahabat dengan Trump sejak lama.

Achmad Hidayat Alsair Photo Verified Writer Achmad Hidayat Alsair

Separuh penulis, separuh orang-orangan sawah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya