TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sedang Meliput, Reporter dan Fotografer Tewas Tertimpa Pohon

Inilah risikonya jadi reporter dan fotografer. Sedih~

contactohoy.com.mx

North Carolina, IDN Times - Belum lama ini, seorang reporter bersama fotografer dari televisi di Amerika Serikat tewas tertimpa pohon saat meliput kondisi cuaca di North Carolina, Amerika Serikat. Mereka diketahui berada di dalam mobil saat kejadian.

1. Seorang kepala pemadam kebakaran baru saja diwawancarai oleh korban

twitter.com/ITKupstate

Seorang reporter yang diketahui bernama Mike McCormick dan fotografer bernama Aaron Smeltzer sedang bertugas di wilayah North Carolina untuk meliput badai yang melanda negara bagian tersebut.

Gubernur North Carolina, Roy Cooper, menerima laporan keduanya tewas akibat tertimpa pohon yang disebabkan oleh badai. Seorang kepala pemadam kebakaran, Geoff Tennant, baru saja diwawancarai oleh korban mengenai bencana ini.

"Kami berbicara sedikit tentang bagaimana dia ingin kami tetap aman dan kami ingin dia tetap aman. Kemudian sekitar 10 atau 15 menit kemudian, kami mendapatkan laporan bahwa mereka adalah reporter bersama fotografernya," ungkap Geoff Tennant, seperti yang dikutip dari CNN.

2. Seluruh jurnalis di Amerika Serikat berikan penghormatan terakhir

twitter.com/RyanWTAP

Seluruh jurnalis yang ada di Amerika Serikat memberikan penghormatan terakhir kepada dua orang rekan sesama jurnalis yang mengalami kejadian tragis ini, khususnya stasiun televisi WYFF. "Mike dan Aaron adalah anggota tim kami yang tercinta, keluarga kami," ungkap rasa duka yang mendalam oleh rekannya di WYFF, Carol Goldsmith.

"Kami semua di sini di WYFF 4 sedang berduka. Kami adalah keluarga. Dan Anda, keluarga besar kami, kami berterima kasih atas kenyamanan Anda saat kami berkabung dan ketika kami berusaha untuk menghibur keluarga," ungkap rekan lainnya, Michael Codgill.

Verified Writer

Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya