[BREAKING] Penembakan di Utrecht, Sejumlah Orang Terluka

Penembakan terjadi di sebuah trem di kota Utrecht

Utrecht, IDN Times - Sejumlah orang terluka dalam penembakan di kota Utrecht Belanda, Senin (18/3). Kepolisian Belanda mengatakan penembakan itu dimulai pada pukul 10.45 waktu setempat.

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan dalam sebuah trem di lapangan 24Oktoberplein, di luar pusat kota. Menurut situs berita lokal AD, pria bersenjata itu kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Juru bicara kepolisian Joost Lanshage mengatakan, "Beberapa tembakan dilepaskan di trem dan beberapa orang terluka."

Jimmy de Koster, seorang saksi yang tinggal di dekat lokasi kejadian, mengatakan kepada RTV Utrecht bahwa terjadi sejumlah tembakan. De Koster pun melihat seorang perempuan terbaring sambil berteriak: "Saya tidak melakukan apa-apa".

"Saya baru pulang kerja ketika kejadian itu. Saya berdiri di lampu lalu lintas di Lapangan 24Oktoberplein dan saya melihat seorang wanita berbaring, saya kira dia berusia antara 20 dan 35 tahun."

"Pada saat itu saya mendengar pang pang pang tiga, empat kali. Ada pria berjalan sangat cepat ke arahnya dan mereka mencoba membawanya pergi. Kemudian aku mendengar pang pang pang lagi dan orang-orang itu melepaskan wanita itu lagi."

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut dan bergerak ke lokasi kejadian. Belum dapat dipastikan berapa jumlah korban yang terluka dan dibawa ke rumah sakit atau seberapa parah luka mereka.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya