Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam KFC

Buket bunga sudah terlalu mainstream!

Singapura, IDN Times - Kalau orang bilang cinta itu dari mata turun ke hati, tampaknya pepatah itu gak berlaku untuk pasangan ini karena cinta mereka dari mata turun ke perut. Seorang pria di Singapura melamar sang kekasih bukan dengan buket bunga mawar atau lili, tapi buket ayam goreng KFC. Bagaimana ceritanya?

1. Darren Chua (27) memutuskan melamar kekasihnya yang sudah ia pacari selama 10 tahun

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam KFCRoam The Hills via Facebook.com/KFC.SG

Sang kekasih, Koh Han Yan, adalah fans berat KFC. Semua menu di gerai fast food asal negeri Paman Sam tersebut sudah khatam ia coba dan rasakan. Ditambah lagi, pasangan tersebut juga memiliki kenangan istimewa dengan KFC. Tempat makan yang menjual ayam goreng berbahan 11 bumbu dan rempah ini memang sering ramai dikunjungi pasangan, terlebih saat acara khusus.

Baca Juga: 9 Tanda Cowok Serius dan Akan Melamar Kamu, Siap-siap Ya!

2. Mengingat sang kekasih adalah pencinta ayam goreng, masuk akal jika Chua melamarnya dengan buket ayam goreng. Tapi bagaimana caranya?

Awalnya dia berpikir untuk membeli buket bunga biasa dan kemudian menambahkan potongan ayam gorengnya sendiri. Tapi tentu saja, dia ingin melakukan yang terbaik untuk kekasihnya dan memutuskan untuk menghubungi KFC secara langsung dan berkolaborasi dengan mereka untuk mengerjakan proyek istimewa untuk seseorang yang spesial.

"KFC tidak menjual buket ayam goreng, jadi saya pikir akan lebih bermakna jika saya bisa mendapatkan buket ayamnya dari KFC. Saya mencoba untuk menghubungi KFC dan mereka sangat antusias untuk membantu saya." Ungkap Chua kepada Youthopia.

KFC pun membagikan momen romantis yang terjadi di bulan Desember 2020 tersebut pada hari Valentine kemarin.

Saat hari H melamar, sang kekasih, Han Yan pun tentu saja berkata "Ya." dan menerima lamaran dari Chua. Sembari berlutut dan mengeluarkan sebuah cincin untuk Han Yan, tak lupa Chua memberikan sebuket ayam goreng KFC yang sudah didekorasi sedemikian rupa hingga mirip seperti buket bunga. 

3. Sebelumnya pernah ada pasangan asal Afrika Selatan yang bahkan melakukan lamaran di KFC

Hector Mkansi (38) dan Nonhlanhla Soldaat (29) menikah pada 31 Desember 2019 setelah video lamaran mereka viral pada November 2019. Mkansi melamar Soldaat saat sedang makan di restoran KFC di Afrika Selatan. Hector melamar kekasihnya di tempat favorit mereka, yaitu KFC. Kru restoran pun juga suportif dan ikut membantu Hector melamar kekasihnya. Tanpa mereka sadari, ada yang merekam momen tersebut dan mengunggahnya ke internet, melansir CNN.

Tak semua orang merespons dengan cara positif. Beberapa orang mengejek Hector miskin karena hanya melamar di KFC. Namun resposn positif netizen lebih besar dan banyak orang yang justru menganggap momen tersebut romantis dan unik. Sejak video tersebut diposting oleh seorang pengguna Twitter pada bulan November, video tersebut telah dibagikan lebih dari 25.000 kali menggunakan tagar #KFCProposal.

KFC Afrika Selatan bahkan menyediakan wedding organizer dan Uber serta Audi menawarkan untuk membantu pasangan tersebut berkeliling saat bulan madu mereka. Orang-orang juga ikut membantu dengan melakukan penggalangan dana untuk membiayai perhiasan, perawatan spa, dan bahkan furnitur untuk rumah mereka.

Memang ya, jika semua didasari dengan cinta dan niat yang baik maka semuanya akan selalu ada jalannya!

Baca Juga: 7 Danau Cinta Paling Indah di Dunia, Cocok buat Melamar Si Doi Nih!

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya