Comscore Tracker

Salah Filter, Pengacara Ini Terlihat Seperti Kucing Saat Sesi Zoom

"I'm not a cat..."

Texas, IDN Times - Beberapa orang mungkin sudah mulai terbiasa dengan kehidupan normal yang baru, yang lebih banyak dihabiskan secara online dan melakukan tugas mereka dengan berbagai pertemuan virtual. Sementara beberapa orang mungkin masih berjuang untuk beradaptasi dengan perubahan zaman.

Seperti halnya kejadian unik yang dialami seorang pengacara di Texas, Rod Ponton, yang wajahnya tiba-tiba berubah jadi anak kucing saat sedang melakukan proses pengadilan secara online via Zoom.

1. Sang Hakim Roy B. Ferguson menginterupsi jalannya proses pengadilan, tentu saja!

Salah Filter, Pengacara Ini Terlihat Seperti Kucing Saat Sesi Zoomyoutube.com/394th District Court of Texas - Live Stream

Momen live streaming dari proses pengadilan online di Texas ini berubah jadi sedikit mengundang gelak tawa saat seorang pengacara muncul sebagai seekor anak kucing di layar Zoom. Momen menggelikan itu diinterupsi oleh Hakim Roy B. Ferguson dari Pengadilan Distrik Yudisial ke-394 Texas, Hakim mengingatkan Rod Ponton yang tampaknya menggunakan filter yang salah.

Baca Juga: Capek Nge-Zoom Terus? Coba 6 Cara Bersosialisasi tanpa Video Chat Ini

2. Terlihat sedikit panik, Rod pun meyakinkan Hakim bahwa ia bukan seekor kucing

https://www.youtube.com/embed/KxlPGPupdd8

Rod Ponton dan asistennya sudah berusaha mencari cara untuk menghapus filter tersebut.

Yang terpenting, Ponton meyakinkan rekan kerjanya yang menatap kepala kucingnya bahwa: "I'm here live, I'm not a cat." (Saya di sini langsung, saya bukan seekor kucing.)

Pada akhirnya pengacara Ponton harus menggunakan komputer sekretarisnya untuk sidang. Kepada CNN, dia menduga bahwa putrinya terakhir kali menggunakan filter gambar kucing itu. 

Tapi insiden aneh tersebut justru ditangani dengan profesionalisme sebaik mungkin. Ferguson menekankan fakta bahwa "tidak ada yang mengejek atau menertawakannya."

Bagi yang percaya bahwa peristiwa ini mengada-ada, Hakim Roy B. Ferguson dari Pengadilan Distrik Yudisial ke-394 membenarkan bahwa hal itu memang terjadi pada hari Selasa. “Itu benar-benar terjadi. Tidak ada lelucon,” ujarnya.

Filter kucing Zoom juga dihapus beberapa saat setelah insiden itu, karena Ferguson dengan sabar menuntun pengacara Rod untuk mematikannya. 

3. Belum lama ini politisi Pakistan menyiarkan langsung pertemuan resmi di Facebook, tapi lupa mematikan filter kucing

Salah Filter, Pengacara Ini Terlihat Seperti Kucing Saat Sesi Zoomtwitter.com/nailainayat

Pemerintah provinsi Pakistan, Khyber Pakhtunkhwa juga memiliki kejadian yang mirip. Siaran langsung  yang dilakukan oleh menteri regional Shaukat Yousafzai saat berbicara dengan wartawan menjadi viral setelah seseorang lupa mematikan filter kucing di kamera. Akibatnya, Yousafzai dan beberapa politisi lainnya terlihat memiliki kumis dan kuping khas kucing. Siaran tersebut sontak membuat para penontonnya begitu ramai dan berkomentar soal filter yang digunakan.

Perubahan zaman membuat seseorang mau tak mau harus selalu beradaptasi, beberapa kesalahan mungkin akan terjadi tapi justru dari situ kita bisa belajar untuk lebih baik lagi!

Baca Juga: Ngakak! Ini 9 Potret Kocak saat Anjing Memakai Filter di Snapchat

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya