Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap Harinya

Setiap hari, Ratu Elizabeth menerima 300 surat

Inggris, IDN Times - Beberapa dari kamu pasti ada yang penasaran, bagaimana keseharian anggota Kerajaan Inggris. Apakah semua yang mereka lakukan hanyalah bersenang-senang dan berfoya-foya? Apakah benar mereka bisa bersantai setiap saat?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, silahkan cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

1. Ratu Elizabeth II

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap Harinyawww.royal.uk

Setiap pagi, Ratu Elizabeth II bangun pukul 7.30. Kemudian ia membaca koran dan membalas surat-surat dari publik. Terdapat 300 surat yang diterima Sang Ratu setiap harinya, namun tidak semua surat bisa ia balas.

Lalu Ratu Elizabeth II akan memulai tugas-tugas kerajaan seperti perjalanan diplomatik, mengadakan pesta di istana, mengunjungi kepala-kepala negara, memberikan penghargaan-penghargaan kepada masyarakat, mengadakan rapat parlemen, dan masih banyak lagi.

Hari-hari Ratu Elizabeth II memang selalu padat.

2. Pangeran Charles, The Prince of Wales

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap HarinyaPangeran Charles dan istri (Royal.uk)

Tugas utama Pangeran Charles adalah mewakili Ratu Elizabeth II, ibunya, saat tidak bisa menghadiri suatu acara, pertemuan, atau kegiatan penting. Pangeran Charles juga bertanggung jawab untuk menjaga hubungan baik dengan negara-negara lain, memantau keadaan militer bangsa, melakukan kegiatan-kegiatan amal, mendukung komunitas petani, serta mengimbau rakyat untuk menjaga toleransi keberagaman di negaranya.

3. Pangeran William, The Duke of Cambridge

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap Harinyainstagram.com/kensingtonroyal

Sama seperti Pangeran Charles, ayahnya, Pangeran William juga bertugas sebagai wakil Ratu Elizabeth II dalam kegiatan-kegiatan kenegaraan saat Ratu tidak bisa menghadirinya. Perhatian utama dari Pangeran William adalah generasi muda dan kehidupan hewan-hewan liar. Bersama istirinya, Kate Middleton, dan saudaranya, Pangeran Harry, ia membangun organisasi sosial.

4. Kate Middleton, The Duchess of Cambridge

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap HarinyaKate Middleton (Instagram/Kensingtonroyal)

Sebagai istri dari Pangeran William, tugas utama Kate Middleton pastinya adalah mendukung dan menemani William disetiap kegiatan-kegiatan yang dihadirinya. Namun, bukan berarti Kate tidak punya kegiatan khusus untuk dirinya. Kate diharuskan untuk tetap up-to-date terhadap keadaan dunia, fokus utamanya adalah kesehatan mental pada anak.

5. Pangeran Harry, The Duke of Sussex

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap Harinyaroyal.uk

Pernah mengemban tugas sebagai tentara Inggris dalam perang Afghanistan, kini fokus utama Pangeran Harry adalah pengobatan dan rehabilitasi terhadap orang-orang yang terkena penyakit. Dia juga memberi dukungan pengobatan orang-orang (terutama anak) yang hidup dengan HIV/AIDS. Ia juga kerap kali menjadi perwakilan kerajaan untuk acara-acara luar negeri yang tidak bisa dihadiri Ratu Elizabeth II.

6. Meghan Markle, The Duchess of Sussex

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap HarinyaMeghan Markle (Instagram/Kensingtonroyal)

Selain bertugas untuk menemani suaminya, Pangeran Harry, saat memenuhi tugas-tugas kerajaan, Meghan juga memiliki fokus utama, yaitu kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Untuk itu, Meghan diwajibkan hadir di setiap kegiatan-kegiatan yang mendukung apa yang menjadi perhatiannya sebagai anggota kerajaan tersebut.

Baca Juga: 9 Potret Terkini Keluarga Kerajaan Inggris yang Sangat Berkelas

7. Pangeran Philip, The Duke of Edinburgh

Ternyata Ini yang Dilakukan Anggota Kerajaan Inggris Setiap Harinyaroyal.uk

Sebagai pendamping Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip sering kali dijadikan perwakilan kerajaan saat Sang Ratu tidak bisa menghadiri acara-acara tertentu. Pangeran Philip adalah pemerhati dan penasihat bagi pasukan militer Inggris, serta mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Baca Juga: 7 Makanan Favorit Keluarga Kerajaan Inggris, Gak Selalu Mewah Lho!

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya