Chester Bennington: Vokalis Linkin Park Wafat, Diduga Bunuh Diri

#RIPChesterBennington

Chester Bennington, vokalis band rock Linkin Park, ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir dari Kompas.com, Chester Bennington, meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

Laporan yang dikutip Billboard.com dari TMZ, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, menyatakan Bennington disebut telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tak lama setelah berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa Bennington telah tutup usia. Berdasarkan laporan TMZ, Bennington diketahui tewas akibat gantung diri di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak. 

Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. 

Linkin Park sendiri menjadi band yang digemari pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu.

Kemudian pada 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album tersukses mereka berkat kolaborasi yang apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yang paling berpengaruh di abad 21.

Untuk mengenang Chester Bennington ini lagu yang pernah jaya di masa Linkin Park dulu

https://www.youtube.com/embed/kXYiU_JCYtU

Lagu "Numb" ini dirilis pada album Meteora ditahun 2003.

Linkin Park - Heavy feat. Kiiara

https://www.youtube.com/embed/5dmQ3QWpy1Q

Dan ini lagu baru Linkin Park di album One More Night tahun 2017.

Selamat jalan Chester Bennington, karyamu akan selalu melegenda..

Anis Junair Photo Verified Writer Anis Junair

Dengan raga, aku bisa menulis. Dengan jiwa, aku jadi penulis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya