Perkenalkan Modobag, Koper yang Gak Akan Bikin Kamu Capek

Tinggal duduk dan meluncur

Berlibur kemanapun akan menuntut kamu membawa serta banyak barang, kadang sampai membuat koper kamu menjadi terlalu berat. Tidak bisa dihindari lagi ketika keberangkatan dan kepulangan kamu saat berlibur akan menyisakan rasa lelah karena bawaan yang berat itu. Memang saat ini produk koper di pasaran telah dilengkapi roda serta pegangan dengan tuas yang bisa ditarik. Namun, tetap saja kamu butuh tenaga untuk menarik beban kopernya. Nah, bagaimana jika ada koper yang bisa bergerak sendiri tanpa diseret kemana-mana?

Penemuan Modobag, koper pertama yang bisa kamu kendarai

Koper yang dapat bergerak tersebut diberi nama Modobag. Modobag adalah koper beroda yang bisa kamu naiki dan kendarai saat bepergian; seperti misalnya di bandara, stasiun, terminal atau jalanan lain yang memiliki permukaan mulus. Koper ini dikembangkan oleh Green Energy Motors, perusahaan Modobag, yang saat ini sedang menggalang dana di situs crowdfunding Indiegogo.

Selain bisa dikendarai, apa saja kelebihan Modobag?

Perkenalkan Modobag, Koper yang Gak Akan Bikin Kamu Capekmodobag.com

Modobag memiliki setang dan pijakan kaki yang berguna saat kamu mengendarainya. Selain itu, koper ini bisa mengisi ulang baterai ponselmu dengan port USB ganda. Modobag juga dilengkapi dengan unit pelacakan GPRS/GSM yang memungkinkan pemilik memantau dari ponsel mengenai keberadaan kopernya saat hilang.

Baca Juga: Ini Buktinya! Naik kendaraan Umum Nggak Selalu Menyedihkan

Bagaimana spesifikasi Modobag?

Perkenalkan Modobag, Koper yang Gak Akan Bikin Kamu Capekcolumnm.com

Modobag menggunakan motor listrik bertenaga 200 watt yang didukung dengan baterai lithium. Kecepatan Modobag dalam berkendara dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 12 km/jam. Sistem pengeremannya pun ganda sehingga aman. Modobag mampu dikendarai hingga jarak sejauh 9,6 km untuk sekali pengisian dengan berat badan maksimal pengguna adalah 90 kg. Modobag dalam keadaan kosong tanpa isi hanya berbobot 9,5 kg.

Berapa harga Modobag?

Untuk mendapatkan koper inovatif ini, kamu bisa menyumbang sebesar 995 Dolar AS pada Indiegogo atau setara dengan 13 juta Rupiah supaya mendapatkan antrian awal. Jika stok untuk antrian awal telah habis, maka harga standar untuk satu unit Modobag adalah sebesar 1.199 Dolar AS atau setara 15,7 juta Rupiah. Pembelian setelah antrian awal ditargetkan produk dapat terkirim ke tempatmu pada bulan Januari 2017.

Tertarik untuk memiliki Modobag? Produk ini dijamin akan jadi rebutan antara kamu dan saudara-saudaramu, jadi pastikan masing-masing dari kalian punya sendiri. Akan menyenangkan jika kamu dan keluargamu berkeliling bandara dengan Modobag ketika menunggu penerbangan.

Baca Juga: Mengapa Orang Indonesia Lebih Senang Pakai Motor? Ternyata Ini Rahasianya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya